3 Aplikasi Lockscreen Android Yang Patut Dicoba

CiriCara Tekno – Sebagai perangkat pintar, Ada banyak aspek yang dikedepankan oleh Android seperti banyaknya aplikasi dan tampilan yang bisa diganti sesuai keinginan pengguna. Snamun saat mencoba tampilan Android, apakah Anda pernah mengubah bagian Lockscreen? Ketika hendak menyalakan ponsel, mungkin Anda sudah bosan dengan tampilan lockscreen milik Android yang itu-itu saja. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan aplikasi Lockscreen agar dapat dengan mudah mengakses berbagai macam hal dimulai dari halaman depan pada perangkat Anda.

SlideLock Locker

Salah satu aplikasi Lockscreen Android ini memiliki kinerja memukau dengan desain yang rapi cenderung minimalis. SlideLock Locker berfungsi sebagai pusat notifikasi yang memungkinkan pengguna untuk selalu update dengan berbagai notifikasi ponsel tanpa harus membuka kunci ponsel tersebut. Saat mendapatkan notifikasi, cukup swipe jari ke kanan atau ke kiri tergantung pada notifikasi apa yang muncul.

Meskipun terkesan simpel, aplikasi ini dapat memaksimalkan segala fungsinya tanpa perlu menambahkan banyak fitur. Jika Anda menggunakan versi berbayar SlideLock Locker dengan menebus USD 3.99, Anda akan mendapatkan fungsi mengganti icon notifikasi dan efek audio.

Start

Segala bantuan dan kemudahan dari aplikasi Lockscreen Android dapat Anda temukan di Start. Tampilannya sangat berkelas dan memiliki fitur-fitur menarik. Cara kerja Start yang intuitif dan halus akan sangat memudahkan penggunanya. Anda dapat mengakses berbagai area pada perangkat Android dengan cepat, mulai dari update media sosial, berita terkini bahkan membuka YouTube yang semuanya bisa dibuka langsung melalui Lockscreen. Aplikasi apapun yang ingin Anda buka dengan cepat juga dapat dimasukkan langsung ke dalam Start.

Locker Master

Anda yang mengedepankan sisi keindahan pada tampilan Lockscreen dapat menggunakan Locker Master. Aplikasi ini memiliki berbagai macam tema yang bisa dipilih oleh pengguna sesuka hati demi mengatasi kebosanan akan tampilan Lockscreen yang itu-itu saja. Terdapat fitur pengaturan Sidebar untuk membuka aplikasi yang diinginkan. Anda juga dapat mengatur notifikasi dari berbagai aplikasi dengan baik. Locker Master dipersenjatai dengan Power Saving dan Memory Saving untuk menghemat daya dan meminimalisir penggunaan memori.

About the author /


Related Articles

Post your comments