4 Alternatif Browser Untuk Windows Phone

CiriCara Tekno – Saat berselancar di dunia maya, kita membutuhkan suatu tools bernama browser yang ada dalam perangkat. Bukan hanya satu browser saja, terkadang kita juga membutuhkan browser lainnya untuk memanfaatkan segala keunggulan dari browser tersebut saat membutuhkannya.

Tak terkecuali jika kita mengakses internet dengan smartphone berbasis Windows Phone. Meski pilihan browser untuk Windows phone masih terbilang sedikit jika dibandingkan dengan platform populer seperti Android dan iOS, namun ada beberapa pilihan alternatif browser yang dapat kita gunakan selain Internet Explorer. Browser-browser ini mungkin saja akan memberikan sesuatu yang baru atau yang mungkin belum pernah Anda temui sebelumnya.

Surfy

Browser ini memiliki sejumlah fitur dengan tampilan tab layaknya ketika menggunakan komputer desktop. Fitur yang disematkan dalam Surfy antara lain Bookmark, History, Fullscreen, Desktop Mode, Reading Mode dan Text To Speech. Pengguna juga dapat memanfaatkan Recognition Windows Phone untuk membaca laman web dimanapun Anda memulainya. Selain itu, masih ada fitur menarik lainnya seperti Sharing Tool dan Private Browsing. Surfy merupakan browser yang fleksibel untuk Windows Phone dan dapat diunduh gratis di Windows Phone Store.

Incognito Browser

Browser ini dikhususkan bagi Anda yang mengutamakan privasi. Anda dapat berselancar di dunia maya tanpa meninggalkan jejak, riwayat atau history yang aman, tidak ada cookies yang menempel, serta semua kegiatan saat berinternet akan terhapus begitu menutup browser. Fitur-fitur di dalam Incognito Browser terbilang standar seperti browser kebanyakan. Hanya saja, fitur tersebut akan melindungi keprivasian Anda.

UC Browser

UC Browser merupakan salah satu browser yang mumpuni dalam segala bidang. Fungsi setting miliknya bisa diatur sedemikian rupa untuk kenyamanan dan keamanan online. Tersedia juga fitur Speed Dial yang bisa menjadi jalan pintas ke situs favorit Anda. Selain itu, masih ada beberapa fitur menarik yang tidak boleh dilewatkan seperti Night Reading Mode, Full Screen View, Desktop View, Speed Browsing Mode, Text Only Mode dan Incognito Browsing. Kelebihan browser yang bisa diunduh gratis di Windows Phone Store ini adalah kecepatannya yang di atas rata-rata sehingga aktifitas di dunia maya kian lancar.

Maxton Browser

Maxton Browser merupakan browser yang bersifat user-friendly serta memiliki tampilan yang cantik, rapi dan menarik. Ada fitur Quick Access ketika Anda pertama kali membuka browser ini. Selain itu, pengguna juga dapat memilih untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan fitur Private Browsing Mode sesuai pilihan. Masih ada juga fitur standar browser seperti History dan Bookmark.

About the author /


Related Articles

Post your comments