4 Aplikasi Streaming Untuk Piala Dunia 2014

CiriCara Tekno – Euforia sepakbola saat ini memang tengah melanda seluruh dunia. Selain banyaknya acara nonton bareng, ramainya penjual kaos dan atribut sepakbola serta promo bertema Piala Dunia, euforia ini ternyata juga berimbas pada teknologi informasi, terutama di ranah aplikasi Android.

Untuk menyambut pesta sepakbola terakbar ini, sejumlah developer sudah bersiap menghadirkan aplikasi yang pastinya akan sangat dibutuhkan oleh pecinta sepakbola, yakni streaming. Kecangihan teknologi saat ini membuat aktifitas menonton tidak hanya bisa dilakukan dengan menonton siaran langsung di televisi juga melainkan lewat streaming di perangkat mobile.

Berikut adalah daftar aplikasi streaming yang bisa membantu Anda untuk tidak melewatkan pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu.

Domikado 2014 FIFA World Cup

Aplikasi streaming ini dikembangkan oleh developer Domikado untuk memuaskan hasrat pecinta sepakbola. Domikasi 2014 FIFA World Cup dapat diakses kapanpun dan dimanapun selama perangkat Android terhubung dengan jaringan internet baik lewat paket data maupun area hospot.

Tak hanya itu, Domikado 2014 FIFA World Cup juga memuat kabar dan berita terkini Piala Dunia secara up-to-date. Untuk menggunakan aplikasi streaming ini, pengguna harus mendaftarkan akun di Domikado dan berlangganan Genflix, sebuah layanan video yang bekerja sama dengan Domikado.

Football LIVE Stream TV

Lewat Football LIVE Stream TV, pengguna akan disuguhi tayangan langsung Piala Dunia dengan kualitas gambar dan suara mumpuni. Menariknya setelah ajang Piala Dunia selesai, pengguna masih bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengakses layanan streaming liga-iga besar di Eropa seperti Premiere League, La Liga, Bundesliga atau Serie A dengan mudah.

Mivo

Televisi online yang banyak diakses oleh pengguna internet ini kini sudah hadir di perangkat Android sebagai media untuk menyajikan pertandingan sepakbola secara langsung. Sejatinya, Mivo bukanlah sebuah layanan televisi melainkan hanya akses menuju streaming stasiun tv swasta. Seperti diketahui, TV ONE dan Anteve menjadi saluran resmi Piala Dunia 2014 di Indonesia dan bisa diakses oleh Mivo. Aplikasi ini juga menghadirkan saluran lain seperti Trans TV, Kompas TV, Lejel TV dan lain-lain sehingga pengguna dapat menikmati konten hiburan lain selain pertandingan sepakbola.

Vivall

Aplikasi yang dikembangkan oleh Viva Group dan Esia ini hadir sebagai alternatif dalam menyaksikan laga Piala Dunia 2014 langsung dari smartphone atau tablet. Tersedia juga layanan premium yang disebut Video On Demand yang memungkinkan pengguna untuk melihat pertandingan yang terlewatkan atau melihat berita dan video konten yang masih berhubugan dengan ajang emapat tahunan ini.

Menariknya, Vivall bisa diakses dan disaksikan dengan tampilan berdefinisi tinggi meski koneksi internet hanya 150 Kbps. Layanan ini bisa diakses oleh pengguna Esia senilai Rp 100.000, pengguna dari luar operator juga bsia menikmati layanan streaming ini. Selain itu, fitur WiFi dalam ponsel juga bisa dimanfaatkan untuk mengakses Vivall.

About the author /


Related Articles

Post your comments