5 Aplikasi Berbayar Terlaris di Android

CiriCara Tekno – Aplikasi gratisan memang menjadi andalan platform Android. Namun biasanya aplikasi tersebut dijejali oleh berbagai iklan yang cukup menganggu. Solusi untuk mengatasi ketdaknyamanan itu adalah menginstal aplikasi berbayar. Ada beberapa aplikasi yang dibuat versi ‘gratis’-nya sebagai trial sehingga apabila pengguna tertarik maka bisa membeli versi premium yang juga bebas dari iklan. Aplikasi Android berbayar tersebut cukup laris di Google Play Store dan paling banyak diunduh oleh pengguna smartphone.

Ingin tahu aplikasi apa saja yang membuat seseorang rela merogoh koceknya? Berikut daftarnya.

Minecraft – Pocket Edition

Game ini merupakan aplikasi Android berbayar yang palling populer dengan unduhan 5 juta kali instalasi. Minecraft menguji kemampuan pengguna smartphone untuk menciptakan suatu bangunan sesuai kreativitas masing-masing. Tak heran jika aplikasi ini mendapat respon yang tinggi. Dengan biaya sebesar Rp 70.000, kita sudah dapat mengunduh dan memainkan aplikasi ini.

Swiftkey

Swiftkey adalah salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam melakukan pengetikan pesan di smartphone Android. Aplikasi ini juga memiliki beberapa kelebihan lainnya seperti penggunaannya yang mudah dan tersedia dalam berbagaii jenis bahasa.

Nova Launcher

Launcher adalah aplikasi untuk merubah tampilan smartphone Android. Di antara semua aplikasi launcher yang tersedia pada Play Store, Nova Launcher memiliki tingkat popularitas yang cukup tinggi. Seliain menjanjikan kemudahan dalam kustomisasi, Nova Launcher juga menyediakan beberapa fitur seperti Hide Apps, Dock Swipe, Cutom Tab Unlimited, dan lain-lain.

PowerAmp

Ingin mencari aplikasi Music Player dengan performa terbaik, PowerAmp adalah jawabannya. Software music player berbayar ini merupakan salah satu aplikasi yang paling populer di Android. Selain berbagai fitur yang disematkan didalamnya, PowerAmp juga menyediakan versi trial selama 15 hari dan bisa dilanjutkan dengan menebus sebesar Rp 12.000.

Titanium

Aplikasi ini hanya tersedia pada smartphone Android yang sudah di-root. Titanium yang merupakan aplikasi Android root terbaik dan paling laris memiliki fitur untuk merestore semua data yang tersimpan di dalam smartphone. Ini adalah bentuk proteksi jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada smartphone yang menyebabkan semua datanya hilang.

About the author /


Related Articles

Post your comments