5 Aplikasi Pengedit Foto Selfie

CiriCara Tekno – Foto selfie atau memotret diri sendiri memang tengah menjadi tren di masyarakat. Biasanya foto ini digunakan sebagai profile picture untuk media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM atau Line. Namun tentu kurang afdol rasanya jika memamerkan foto selfie tanpa mengeditnya terlebih dahulu. Bukan hanya untuk menyempurnakan wajah, foto selfie juga bisa kita tambahkan frame atau gambar agar tampilannya kian menarik.

Di bawah ini adalah 5 aplikasi pengedit foto selfie yang bisa Anda coba untuk mendapatkan hasil terbaik.

Beauty Plus

Ingin wajah Anda terlihat lebih halus, cerah dan bersinar, gunakan saja aplikasi Beauty Plus yang bisa diunduh oleh pengguna Android dan iOS. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat membantu Anda yang memiliki jerawat dan tidak ingin terlihat pada foto atau ingin membuat pipi telihat lebih tirus dan mata lebih besar.

Makeup

Makeup dapat membuat Anda berdandan layaknya artis-artis terkenal seperti Katty Perry, Kim Kardashian, hingga Taylor Swift. Aplikasi ini hanya tersedia pada perangkat iOS. Untuk mendapatkan ftur lebih lengkapnya, pengguna harus membayar versi premium sebesar Rp 9.500.

Hairstyle Makeover

Jika banyak aplikasi make over hanya dikhususkan untuk wanita saja dalam menata rambut, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk pria. Hairstyle Makeover memiliki fitur seperti wig, kumis dan janggut untuk pria. Aplikasi ini hanya tersedia untuk gadget iOS.

Perfect365

Anda yang ingin penampilannya terlihat lebih sempurna pada hasil foto selfie bisa menggunakan Perfect365. aplikasi yang bisa diunduh gratis untuk iOS dan Android ini memiliki fitur lengkap untuk mengedit wajah agar lebih putih dan halus. Ada juga fitur untuk meniruskan pipi, memancungkan hidung, memberi bulu mata palsu, efek shading dan menggunakan lipstik yang tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Camera360

Camera360 sudah dikenal luas sebagai salah satu aplikasi pengedit terbaik. Aplikasi ini memiliki beragam tone warna seperti efek foto retro, black and white, HDR dan fitur menarik lainnya seperti MagicSkin dan FaceFix untuk memberikan efek kulit lebih putih dan halus.

About the author /


Related Articles

Post your comments