5 Tablet Quad Core Dengan Harga Sejutaan

Lenovo-A3300

CiriCara Tekno – Tablet merupakan salah satu perangkat mobile yang sering digunakan oleh banyak orang. Sifatnya yang praktis dan mudah dibawa membuatnya menjadi salah satu satu gadget wajib setelah smartphone. Tablet dengan prosesor empat inti atau quad core pun cukup banyak dicari orang. Ini karena tablet quad core menawarkan performa yang lebih baik dibanding tablet dual core. Namun, biasanya tablet quad core memiliki label harga yang lebih tinggi.

Jika Anda mengidam-idamkan sebuah tablet quad core murah dengan spesifikasi dan performa mumpuni. Berikut ini adalah beberapa tablet yang bisa dijadikan pilihan utama.

Advan Vandroid T5E

Produk dari Advan ini mengusung spesifikasi prosesor quad core dengan layar 8.1 inci (1280×800 pixel). Vandroid T5E juga dibekali dengan memori internal 4 GB dan chipset Cortex A7 dengan kecepatan 1.2 GHz. Perangkat ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan.

Lenovo A7 3300

Dipersenjatai dengan prosesor quad core yang telah didukung RAM 1 GB membuat Lenovo A7 3300 diburu oleh banyak orang. Dengan banderol mencapai Rp 1,6 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan tablet 7 inci yang memiliki kemampuan baik dari segi fitur maupun spesifikasi.

ASUS Memo Pad HD7 8GB

Seperti namanya, tablet ini mengusung layar 7 inci (1280×800 pixel) dan memori internal sebesar 8 GB. Dapur pacunya menggunakan prosesor quad core Cortex A7 berkecepatan 1.2 Ghz dan RAM 1 GB sehingga performanya tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan segala kelebihannya tersebut, Memo Pad HD7 8 GB dibanderol dengan harga Rp 1,8 jutaan.

Toshiba Excite Go

Salah satu vendor ternama di dunia ini mencoba menghadirkan sebuah tablet murah dengan label Rp 1 jutaan. Spesifikasi miliknya adalah layar 7 inci (1024×600 pixel) dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Berbeda dengan tabet lain yang menggunakan chipset MediaTek atau Qualcomm, Toshiba Excite Go menggunakan chipset produk Intel, yakni prosesor Intel Atom Quad Core.

HP 7 Plus

HP membuat gebrakan dengan merilis tablet quad core murah dengan harga USD 100 atau Rp 1 jutaan saja. Perangkat ini mengusung layar 7 inci dengan resolusi 1024×600 pixel. Dapur pacunya menggunakan chipset Allwinner A31 dengan prosesor quad core Cortex A7 berkecepatan 1 GHz. Pastnya tablet ini layak menjadi pilihan bagi Anda yang berbajet tipis namun menginginkan perangkat berteknologi canggih.

About the author /


Related Articles

Post your comments