6 Game Yang Patut Ditunggu di Electronic Entertainment Expo

CiriCara Tekno – Salah satu event terbesar di dunia game, Electronic Entertainment Expo (E3) 2014, sebentar lagi akan digelar. Para gamer tentu menanti kejutan-kejutan di ajang ini seperti munculnya game versi terbaru yang sudah membuat penasaran. Meski sedikit sulit memprediksi apakah game yang diluncurkan bagus atau mengecewakan, apalagi jika game tersebut terbilang masih baru, setidaknya sudah ada beberapa game terkenal yang dibuat ‘sekuel’-nya dan akan dipamerkan pada ajang ini. Apa saja itu? Berikut daftarnya.

Call of Duty: Advance Warfare

Call of Duty merupakan game FPS yang sukses di pasaran. Para penggemar game bertema perang tentu sangat terpuaskan oleh seri game ini. Meski konten di dalamnya belum terlalu detail karena belum dipasarkan, namun beberapa website review game memberikan nilai yang tinggi untuk seri terbaru ini.

Uncharted 4

Jika Anda pernah memainkan seri Uncharted lainnya, tentu akan sangat menantikan seri terbaru ini. Meski developer Naughty Dog ditinggal oleh beberapa orang pentingnya, namun mereka adalah tim berbakat yang benar-benar tahu cara membuat game yang berkualitas. Uncharted 4 patut ditunggu pada ajang E3.

Dragon Age: Inquisition

Game bertema RPG ini sempat mengalami penurunan pada seri keduanya. Namun secara keseluruhan, Dragon Age adalah game yang bagus meski tidak sedikit gamer yang kecewa. Trailer pertama game ini nampak mengagumkan sehingga sangat menarik untuk dicoba.

Halo 5: Guardian

Microsoft telah mengembangkan game yang cukup laris di pasaran bernama Halo. Kali ini, seri terbaru yang diberi nama Halo 5: Guardian akan dibuat untuk konsol Xbox One. Harapan besar dipikul oleh game ini karena seri-seri sebelumnya sangat mengagumkan dan tidak mengecewakan. Sayangnya baru-baru ini terdengar kabar bahwa Halo 5 akan dirilis pada tahun 2015 meski teaser Microsoft E3 menuliskan 2014 sebagai tahun perilisannya. Selengkapnya mengenai Halo 3 akan segera terbukti pada E3 2014.

Far Cry 4

Meski beberapa trailer Far Cry 4 sudah bertebaran di Youtube, namun sepertinya itu bukan versi asli ketika dimainkan. Menarik untuk ditunggu bagaimana game ini bisa mengikuti kesuksesan game besutan Ubisoft lainnya seperti Watch Dog atau Assasin Creed.

Super Smash Bros

Nintendo berencana memamerkan Super Smash Bros yang bisa dijalankan pada konsol Wii U dan 3DS. Pastinya akan menarik untuk dilihat bagaimana game fighting bisa dijalankan di konsol portable. Meski beberapa pengguna Wii U merasa kecewa karena penurunan kualitas game yang agak berkurang setelah dimainkan di konsol mereka, mudah-mudahan ini tidak terjadi pada Super Smash Bros.

About the author /


Related Articles

Post your comments