Ingin Sembunyikan Foto Privasi Pada Perangkat iOS Anda, Gunakan 3 Aplikasi Ini

CiriCara Tekno – Apakah Anda pengguna iDevice yang memiliki banyak koleksi foto di dalamnya? Apakah Anda mengalami kesulitan dalam mengatur koleksi foto tersebut agar tertata rapi dan tdak memenuhi perangkat iOS Anda? Merapikan foto memang sangat penting, apalagi jika Anda memiliki koleksi foto pribadi yang ingin disembunyikan dari tangan-tangan iseng yang membuka foto-foto milik Anda tanpa izin.

Untuk menyembunyikan foto privasi, Anda membutuhkan aplikasi edit foto untuk perangkat iOS yang juga berfungsi sebagai ‘penyembunyi’ koleksi foto yang Anda miliki. Berikut di antaranya:

Photo Vault

Aplikasi ini sering digunakan oleh pengguna iPhone atau iPad untuk menyembunyikan foto-foto pribadinya. Photo vault terdiri dalam dua versi, yakni versi gratis dengan fitur terbatas dan versi Pro atau berbayar dimana Anda bisa menggunakan semua opsi dan fitur di dalamnya. Fitur-fitur yang disuguhkannya antara lain Slideshow, Mode Decoy, Album Addition, Break-In Reports, Dot Passcode Locks, Wireless Photo Transfer, kamera, import dari album dan lain-lain.

Photo Vault juga memiliki penggunaan yang mudah seperti memilih semua foto, memilih foto yang Anda inginkan atau tidak memilih foto. Album yang Anda simpan juga bisa dikunci dan tersedia Backup Passcode melalui email jika Anda lupa passcode Anda.

Hide It Pro

Hide It Pro menyediakan semua keperluan editing foto Anda dengan tampilan yang simpel dan kinerja mumpuni. Anda dapat memasukkan album, mengganti durasi Slideshow, serta mengganti animasi. Jika Anda mengakses iDevice Anda melalui iTunes di File Sharing pada Tab Apps, Anda dapat mengakses semua foto Anda di lokasi itu juga. Tak ketinggalan, Hide It Pro juga memiliki performa menakjubkan dalam menyembunyikan koleksi foto privasi Anda.

Keep Safe

Seperti halnya Photo Vault, Keep Safe dapat menyembunyikan semua foto pribadi Anda dan memiliki fitur untuk memasukkan Album, fungsi kamera serta fitur import dari album. Selain itu, jika Anda ingin meletakkan kembali foto ke posisi semula juga dapat dilakukan dengan mudah. Anda bisa mengirim foto atau seluruh album melalui email. Namun, kekurangan dari Keep Safe adalah aplikasi ini tidak dapat mentransfer foto antar perangkat iOS kecuai Anda mengupgrade aplikasi ke Keep Safe Plus dengan biaya USD 3,99 per bulan.

About the author /


Related Articles

Post your comments