5 Aplikasi Berbayar Terlaris di Apple App Store

CiriCara Tekno – Apple App Store atau yang lebih dikenal dengan nama iTunes merupakan toko aplikasi digital yang khusus dihadirkan untuk pengguna iPhone dan iPad. Meski jumlah aplikasi di dalamnya tidak semelimpah Google Play Store, namun Apple App Store memiliki aplikasi yang berkualitas sangat baik. Tak heran jika di toko aplikasi ini ada banyak aplikasi berbayar yang recommended.

Dari sekian banyak aplikasi berbayar tersebut, terdapat 5 aplikasi yang paling banyak diunduh dan menjadi favorit pengguna iDevice. Ingin tahu apa saja kelima aplikasi tersebut? Berikut daftarnya:

WhatsApp

Salah satu aplikasi instant messaging dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia ini menempati urutan teratas aplikasi berbayar di Apple App Store. Hal ini tak mengherankan karena WhatsApp memiliki kelebihan dan kemudahan dalam berkirim pesan, gambar, atau suara. Dukungan banyak platform juga membuat aplikasi ini menjadi favorit pengguna iOS. Dengan membayar USD 0.99, Anda bisa chatting dengan sesama pengguna WhatsApp.

Camera+

Jika Anda hobi fotografi dengan menggunakan kamera iPhone, maka aplikasi ini akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan gambar berkualitas terbaik. Camera+ memungkinkan pengguna untuk memotret foto dalam waktu yang hampir berdekatan. Di dalamnya juga terdapat fitur-fitur menarik seperti Wide Screen dengan rasio 16×9 atau edit foto dengan intensitas hingga 200 persen. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar USD 1.99.

Free Music Download Pro

Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam mengunduh lagu secara legal meskipun sumber lagu yang diunduh berasal dari sumber yang ilegal. Tak hanya mengunduh lagu, Free Music Download Music Pro juga dapat memutar lagu saat aplikasi sedang dijalankan. Kelebihan itulah yang membuat aplikasi seharaga USD 0.99 ini sangat populer di kalangan pengguna perangkat iOS. Tak hanya itu, Free Music Download Pro juga menyediakan versi gratis sebagai trial meski jumlah lagu yang dapat diunduh sebatas pada 10 lagu saja.

Afterlight

Selain Camera+, masih ada aplikasi edit foto yang juga sangat populer karena memiliki banyak fitur menarik. Afterlight memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dengan puluhan filter dan 15 Adjusment Tools yang dapat digunakan untuk mengedit foto. Aplikasi ini hanya dibanderol sebesar USD 0.99.

Sleep Cyde Alarm

Jika ingin mendapatkan kualitas tidur yang baik, pengguna iDevice bisa memanfaatkan Sleep Cyde Alarm Clock. Aplikasi ini merupakan jam alarm yang cerdas karena dapat menganalisis waktu tidur dan membangunkan pengguna dalam waktu yang tepat. Sleep Cyde Alarm Clock dapat membantu pengguna dalam merasakan istirahat dan waktu tidur yang sehat. Tak heran jika aplikasi ini berada di urutan teratas untuk pengguna di negara-negara maju. Dengan merogoh kocek sebesar USD 0.99, Anda kini bisa tidur dengan nyenyak dan bangun dengan tubuh yang lebih bugar.

About the author /


Related Articles

Post your comments