5 Aplikasi Video Player Untuk iPhone

cinex

CiriCara Tekno – Menonton film adalah salah satu kegiatan untuk hiburan yang bisa dilakukan di bioskop atau di rumah dengan alat pemutar film yang disambungkan dengan televisi. Seiring perkembangan zaman, menonton film bisa kita lakukan kapanpun dan dimanapun melalui perangkat mobile seperti laptop, tablet bahkan smartphone.

Para pengguna iPhone yang juga merupakan moviefreaks dapat menggunakan iDevice miliknya untuk memutar video musik maupun film favorit. Dengan mengunduh aplikasi video player, maka Anda bisa menonton video yang diinginkan selama berjam-jam. Apa saja aplikasi yang memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam memutar video? Berikut di antaranya.

Video Stream

Aplikasi ini mendukung berbagai format video yang populer digunakan seperti MOV, MKV, AVI, VXID, 3GP, MP4, FLV, WMV, DivX dan RM. Anda juga tak perlu melakukan convert video hanya agar video dapat diputar pada iDevice. Video Stream juga memiliki fitur import wireless dan navigasi yang mudah seperti mengelola Repeat, Play Once dan Shuffle. Aplikasi ini dapat diunduh di iTunes dengan biasa USD 2.99.

AV Player

Aplikasi ini cocok bagi Anda yang suka menikmati sajian film melalui headset. Kemampuan memutar videonya dapat membaca berbagai macam format seperti MKV, MP4, MOV, XVID, WMV, ASF dan H264, ditambah format subtitle seperti TXT, SRT dan SMI. Fitur-fitur lainnya dalam AV Player adalah Folder Management, Search, Rotation Lock, transfer USB/WiFi dan mode Full Screen. Aplikasi ini dapat diunduh dengan biaya USD 2.99.

Falcon

Falcon adalah salah satu aplikasi video player yang dapat menunduh konten melalui website dan memasukannya ke iPhone kemudian di-manage dengan mudah. Aplikasi ini juga kompatibel dengan berbagai macam format video seperti 3GP, MP4, MPEG4, AVI, WMV, WMA, MKV, dan lain-lain. Selain itu, Falcon juga menawarkan berbagai ppengelolaan audio dari format-format yang berbeda. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan menebus sebesar USD 0.99 di Apple App Store.

Oplayer

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik seperti mendukung format film yang digunakan seperti DIVX, WMV, MKV, AVI, TS, serta beberapa format subtitle seperti SRT, TXT, SUB dan SMI. Oplayer juga dapat memutar format MP3, OGG, Wav dan WMA serta memiliki beberapa fitur menarik seperti USB Sync, Streaming, Upload WiFi, Screen Lock, TV Out, iTunes Backup, File Management dan sebagainya. Semuanya itu bisa Anda dapatkan dengan membayar biaya unduh USD 2.99.

CineXPlayer HD

Lewat aplikasi ini, semua film favorit Anda bisa dinikmati dengan teknologi HD Surround Audio. CineXPlayer HD juga mendukung Dolby Digital Enchanced AC-3 dan Dolby Mobile. Kontrolnya juga bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Fitur lainnya adalah integrasi dengan dropbox, support album cover, serta program untuk delete dan rename. CineXPlayer HD dapat Anda miliki dengan biaya unduhan sebesar USD 1.99.

About the author /


Related Articles

Post your comments