Dubsmash, Aplikasi Lipsync yang Bikin Ngakak

Dubsmash

CiriCara Tekno – Butuh hiburan yang seru buat menemani ngabuburit pas puasa Ramadan? Kamu bisa coba aplikasi lipsync bernama Dubsmash. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk perangkat berbasis Android dan juga iOS. Keseruan apa yang ditawarkan aplikasi ini?

Belakangan ini aplikasi Dubsmash tengah heboh di kalangan para pengguna smartphone Tanah Air. Dubsmash menawarkan fitur rekam video lipsync atau dubber dengan durasi beberapa detik saja. Pengguna bisa memilih audio genre apa yang akan dijadikan lipsync.

Dubsmash sendiri menyediakan beberapa kategori audio mulai dari kartun, film, lagu, iklan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya menyediakan audio berbahasa Inggris, Dubsmash juga menyediakan audio berbahasa Indonesia. Pengguna juga bisa merekam suaranya sendiri untuk di-dubber atau di-lipsync oleh orang lain.

Setelah video lipsync atau dubber sudah selesai direkam dengan Dubsmash, pengguna juga bisa mengunggahnya ke jejaring sosial atau juga bisa disimpan di smartphone untuk koleksi pribadi. Jadi kamu bisa “pamer” ke teman seberapa berbakatnya kamu dalam nge-dubber atau lipsync.

Tidak hanya heboh di kalangan masyarakat biasa, kehebohan aplikasi Dubsmash juga melanda kalangan selebritis. Mulai dari selebriti muda seperti Prilly Latuconsina yang nge-dubber “Mak Lampir” untuk pasangan duetnya Aliando Syarief. Lihat videonya di sini.

Dubsmash Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Pasangan suami istri selebritis, Desta dan Natasha Rizki pun tidak mau ketinggalan untuk membuat video dubber menggunakan aplikasi Dubsmash. Bahkan video yang diunggah oleh pasangan suami istri ini mendapat ribuan komentar.

Wah, kamu juga ingin membuktikan skill dubber kamu? Yuk download aplikasi Dubsmash, buktikan kalau kamu juga jago akting seperti selebriti. Ada juga lho audio versi Mamah Dedeh di Dubsmash.

About the author /


Related Articles

Post your comments