Gadis Asal Indonesia Ini Dilamar Bos Facebook

Eduardo Saverin dan Elaine Andriejanssen

CiriCara Tekno – Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin baru-baru ini memberitahukan bahwa dirinya telah melamar seorang gadis untuk jadi pendamping hidupnya. Kabar gembira ini disampaikan Saverin melalui akun Facebook pribadinya. Siapa gadis yang beruntung itu?

“She Said Yes!!! I am engaged to the love of my life. Excited for a life full of adventure, happiness and health,” tulis Saverin di laman Facebook resminya yang disertai dengan foto mesra dirinya dengan sang kekasih.

Adalah Elaine Andriejanssen, gadis asal Indonesia keturunan Tionghoa yang saat ini bertempat tinggal di Singapura. Elaine kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan dengan Saverin di Perancis pada bulan depan.

Sebelumnya, keduanya sempat menggelar acara pertunangan mewah di Bali pada bulan lalu. Dalam acara tersebut, kabarnya penyanyi sekaligus pemenang Grammy Awards, John Legend pun ikut hadir untuk mengisi salah satu sesi acara.

Kabar pertunangan bos Facebook tersebut memang cukup heboh. Tidak hanya ramai diberitakan media luar negeri, sejumlah media di Indonesia juga banyak yang memberitakannya. Apalagi gadis tersebut kabarnya berasal dari Indonesia.

Berikut beberapa info soal Elaine Andriejanssen, calon istri Co-founder Facebook Eduardo Saverin, seperti yang dihimpun dari Suara.com:

1. Elaine adalah gadis asal Indonesia keturunan Tionghoa. Namun saat ini Elaine menetap dan tinggal di Singapura bersama keluarganya.

2. Elaine bekerja di Franklin Templeton Investments sejak bulan Juli 2006 silam. Sembilan tahun sudah Elaine bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang manajemen investasi ini.

3. Berdasarkan profil di Linkedin-nya, Elaine diketahui menjabat sebagai “Quantitative Research Analyst” di Franklin Templeton Investments.

4. Elaine pernah bersekolah di sekolah khusus perempuan di Raffles Girls’ School, Singapura.

5. Di info Linkedin-nya, Elaine juga diketahui pernah menempuh pendidikan di Tufts University sejak tahun 2002 sampai 2006 dengan gelar akhir Bachelor of Science.

Belum diketahui kapan mereka akan melangsungkan pernikahan.

About the author /


Related Articles

Post your comments