Game Recorder+, Aplikasi Rekam Game dari Samsung

Game Recorder

CiriCara Tekno – Belakangan ini video gameplay di situs jejaring video YouTube kian populer. Mulai dari video yang menampilkan review sebuah game sampai video tips dan trik dalam memainkan sebuah game.

Dari video tersebut muncullah nama-nama akun yang populer di YouTube dalam koleksi video rekaman game-nya. Di antaranya adalah PewDiePie, TheRadBrad, Markiplier, dan masih banyak lainnya. Akun-akun tersebut sudah di-subscribe jutaan pengguna YouTube.

Kamu juga ingin mengunggah video gameplay kamu sendiri? Gampang, caranya cukup install aplikasi Game Recorder+. Aplikasi ini besutan Samsung dan sudah bisa didapatkan secara gratis di Google Play.

Dengan aplikasi Game Recorder+ kamu bisa merekam semua sesi permainan lengkap dengan komentar dan juga mampu merekam wajah si pemain lewat kamera depan. Nantinya wajah pemain akan muncul di layar seperti sedang video call.

Game Recorder

Ist

Kualitas video yang dihasilkan pun cukup lumayan, yakni Full HD 1080p. Setelah video selesai diedit, aplikasi ini juga bisa langsung meng-upload-nya ke YouTube. Jadi tidak perlu repot-repot memindahkannya ke komputer.

Namun sayangnya, aplikasi Game Recorder+ tersedia secara gratis hanya untuk Samsung. Itu pun tidak semua smartphone Samsung kompatibel dengan aplikasi ini. Hanya smartphone Samsung “kelas atas” saja yang bisa memakai aplikasi tersebut.

Berikut daftar smartphone Samsung yang kompatibel dengan aplikasi Game Recorder+:

– Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6 Edge
– Samsung Galaxy S5
– Samsung Galaxy Note 4
– Samsung Galaxy S4
– Samsung Galaxy Note 3

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut?

About the author /


Post your comments