PES Club Manager, Jadilah Manajer untuk Tim Favoritmu!

PES Club Manager

CiriCara Tekno – Kamu tentu tahu dong game Pro Evolution Soccer atau yang biasa kita sebut PES? Iya, game buatan KONAMI ini memang menjadi salah satu game sepakbola terpopuler. Tidak hanya di PlayStation, PES pun kini tersedia di mobile.

Baru-baru ini KONAMI telah merilis game PES seri terbaru, yakni PES Club Manager. Melalui game ini, para gamer bisa menjadi manajer dari tim favoritnya. Kamu bisa memilih tim favorit Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, hingga Liga Jerman.

PES Club Manager Game

Berbeda dari game sejenis lainnya, PES Club Manager ini menghadirkan simulasi game yang lebih “nyata” mulai dari tim, pemain, hingga jalannya pertandingan. Dimana PES Club Manager ini menyediakan pilihan 3D Visuals, jadi para “manajer” tim bisa melihat jalannya pertandingan secara live.

Tidak hanya mengatur strategi dan formasi tim, di PES Club Manager ini kita juga bisa melakukan jual beli pemain. Jadi kita bisa memilih skuad terbaik yang kita inginkan. Kita bebas melakukan perombakan tim untuk meraih kemenangan.

Hanya di PES Club Manager kamu bisa merasakan sensasi menjadi manajer top dunia. Ditambahkan dengan grafis yang cukup tinggi, game ini semakin terlihat lebih nyata dan menegangkan tentunya.

PES Club Manager

Sebelum memainkan PES Club Manager, kamu harus tahu bahwa game ini merupakan game online, jadi harus ada akses internet. Untuk saat ini game ini sudah tersedia di perangkat berbasis Android dan iOS. Kamu bisa mengunduh PES Club Manager di Google Play Store dan App Store gratis.

Namun demikian, pihak pengembang menyarankan para gamer untuk memastikan bahwa perangkat Android yang digunakan sudah berbasis Adroid 4.2 ke atas. Pasalnya game PES Club Manager ini menyajikan grafis yang cukup mumpuni. Jadi perangkat yang digunakan harus berspesifikasi yang cukup mumpuni juga.

About the author /


Post your comments