Siegefall Game Android Terbaru Saingan COC

Siegefall

CiriCara Tekno – Kamu mulai bosan bermain game Clash of Clans (COC)? Ini ada game baru yang bisa kamu coba, yakni Siegefall. Game besutan Gameloft ini juga merupakan game strategi namun dibalut dengan tema yang berbeda dari COC.

Meskipun mirip, Siegefall tetap punya perbedaan dengan COC. Jika di COC para pemain bisa meletakkan prajuritnya di segala tempat, Siegefall mengharuskan pemain menyerang pertahanan dari satu titik, pintu gerbang kerajaan.

Efek serang Siegefall terlihat lebih beragam dengan adanya hero raksasa yang bisa direkrut pemain. Ditambah hero tersebut juga punya kemampuan khusus masing-masing. Prajurit di game Siegefall juga terlihat lebih menggunakan manusia nyata dengan baju perang, meski ada juga pasukan naga dan raksasa.

“Hancurkan gerbang kastil dan jangan sisakan apa pun dalam game yang menjadikanmu pembangun, ahli strategi, dan penghancur sekaligus,” demikian deskripsi game Siegefall di Google Play Store.

Siegefall

Siegefall

Game Siegefall juga menyediakan dua game mode, yakni mode campaign, yang mengharuskan pemain melawan musuh yang dijalankan program game tersebut. Dan mode lawan sesama gamer, dimana para pemain bisa adu strategi untuk menyerang kerjaan pemain lainnya secara online.

Selain menggunakan prajurit beserta senjatanya, para pemain juga bisa meningkatkan daya serang dengan menggunakan Magic Cards. Dimana kartu tersebut mempunyai efek yang berbeda-beda untuk meningkatkan daya serang.

Game Siegefall bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit di bulan Ramadan ini. Siegefall sudah bisa diunduh di Google Play Store sejak 24 Juni 2015, lalu. Namun game ini hanya bisa dijalankan untuk perangkat Android versi 4.0 ke atas.

About the author /


Related Articles

Post your comments