Snail Mobile W3D, Ponsel Gaming dengan D-pad

Snail Mobile W3D

CiriCara Tekno – Saat ini sudah banyak sekali orang yang hobi bermain game di smartphone. Game smartphone ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa bosan dan juga melepas stres setelah bekerja seharian.

Melihat peminat game di smartphone semakin banyak, produsen ponsel asal Tiongkok, Snail pun memperkenalkan sebuah smartphone gaming yang kaya inovasi. Dengan smartphone ini pengguna akan merasakan sensasi bermain game seperti di console game.

Smartphone yang dimaksud adalah Snail Mobile W3D. Dari segi desain, smartphone berbasis Android ini terlihat seperti Play Station Mini atau PSP. Smartphone ini dilengkapi dengan tombol D-pad, tombol muka, dial analog joystick, dan dual triggers di masing-masing sisi.

Mengusung tema gaming, Snail Mobile W3D dibekali dengan baterai berkapasitas 4200 mAh. Sementara prosesor yang dipakai adalah cota-core MediaTek 6595 dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB ditambah dengan slot microSD untuk menambah kapasitas memori.

Snail Mobile W3D juga dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP. Meskipun sudah dilengkapi dengan tombol-tombol, Snail Mobile W3D tetap menggunakan layar berteknologi touch screen seluas 5.5 inci beresolusi 1.080 piksel.

Snail Mobile W3D

Snail Mobile W3D – Ist

Uniknya, Snail Mobile W3D ini memiliki dua port microSD. Jadi daya tampung file dan juga game-nya bisa lebih banyak. Lalu bagaimana dengan harganya?

Snail Mobile W3D sudah bisa di-pre-order di Amazon dengan banderol US$ 400 atau setara dengan sekitar Rp 5,3 juta. Namun seperti yang dilansir Phone Arena, rencananya ponsel gaming ini baru akan dirilis pada 29 September 2015.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki ponsel gaming satu ini? Rasakan sensasi bermain game layaknya di sebuah console game.

About the author /


Post your comments