BlackBerry Android Meluncur November 2015?

BlackBerry Android

CiriCara Tekno – Kabar BlackBerry akan meluncurkan smartphone berbasis Android kian ramai diperbincangkan. Terbaru, BlackBerry dengan sistem operasi Android dikabarkan akan segera diluncurkan pada bulan November 2015 mendatang.

Seperti yang dilansir situs GSM Arena, BlackBerry akan meluncurkan smartphone Android-nya untuk yang pertama di wilayah Amerika Serikat. Dalam peluncuran smartphone terbaru tersebut, BlackBerry kabarnya akan menggandeng operator selular AT&T.

Tidak hanya kabar waktu peluncuran, kabar desain BlackBerry Android pun mulai beredar. Salah satunya diungkap oleh jurnalis bernama Evan Blass. Melalui akun Twitter-nya @evleaks, Evan Blass mengungkapkan bahwa BlackBerry Android akan muncul dengan desain slider atau geser.

Masih menurut Evan Blass, BlackBerry Android Slider yang ditulisnya dengan kode “Venice” itu akan meluncur pertama kali di Amerika. Tidak hanya desain, Evan Blass juga berkicau bahwa BlackBerry Android itu akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808.

Jika dilihat dari desain yang beredar, BlackBerry Android akan hadir dengan tombol “qwerty” yang memang sudah menjadi ciri khas dari perusahaan smartphone asal Kanada tersebut. Namun desain ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sementara itu, CEO BlackBerry, John Chen masih belum mau angkat bicara soal kabar BlackBerry Android tersebut. Hingga saat ini pihak BlackBerry sendiri belum menyinggung masalah produk terbarunya itu ke publik.

Namun dekimian, kehadiran BlackBerry Android itu tentu akan menarik banyak perhatian para pecinta gadget khususnya pengguna setia BlackBerry. Pasalnya banyak yang menantikan kabar tersebut dari BlackBerry.

Jika memang benar bakal diluncurkan pada bulan November mendatang, kemungkinan BlackBerry Android akan jadi smartphone kebangkitan dari BlackBerry. Apalagi peminat smartphone berbasis Android ini masih cukup banyak.

About the author /


Related Articles

Post your comments