BlackBerry Dallas Segera Meluncur ke Indonesia?

BlackBerry Dallas

CiriCara Tekno – Smartphone terbaru BlackBerry Dallas atau juga dikenal sebagai BlackBerry Oslo kabarnya akan segera meluncur ke Indonesia. BlackBerry Dallas kabarnya sudah mendapatkan sertifikasi di sejumlah negara Asia Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, dan juga Indonesia.

Menurut berita dari laman Ubergizmo, Minggu (26/7/2015), pengajuan sertifikasi BlackBerry Dallas sudah diserahkan ke pihak Federal Communications Commission (FCC). Dimana seperti yang diketahui semua perangkat telekomunikasi harus mendapat persetujuan dari FCC terlebih dahulu sebelum bisa dipasarkan.

Jika berita tersebut benar, itu artinya BlackBerry Dallas akan segera masuk pasar Malaysia, Singapura, dan tentunya Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini tentu akan jadi kabar baik buat para penggemar smartphone BlackBerry di Tanah Air. Apalagi BlackBerry belakangan ini memang sangat jarang merilis smartphone baru.

Soal bocoran spesifikasinya, BlackBerry Dallas kabarnya dibekali dengan layar 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel. Smartphone terbaru BlackBerry ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core berkecepatan 2,2 GHz dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB. Untuk kartu grafisnya BlackBerry Dallas dibekali Adreno 330.

BlackBerry Dallas juga kabarnya akan mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 2MP. Baterai yang disematkan pada smartphone ini juga terbilang cukup besar, yakni berkapasitas 3450 mAh.

Meskipun demikian, masih belum diketahui kapan pastinya BlackBerry Dallas akan masuk ke pasar Indonesia. Namun kuat dugaan smartphone yang sepintas mirip dengan BlackBerry Passport ini akan meluncur ke pasaran pada tahun ini.

About the author /


Related Articles

Post your comments