Cara Melihat Teman yang Menghapus Pertemanan di Facebook

CiriCara Tekno – Kamu merasa jumlah teman di Facebook kamu berkurang? Kemungkinan ada teman yang sudah menghapus atau membatalkan pertemanan dengan akun kamu. Penasaran dan ingin tahu siapa yang telah menghapus pertemanan dengan akun Facebook kamu?

Facebook memungkinkan penggunanya untuk menambah dan menghapus pertemanan dengan akun seseorang yang dikehendaki. Alasan seseorang menghapus pertemanan dengan kita itu bisa jadi karena orang tersebut tidak suka dengan postingan-postingan kita.

Namun ada juga seseorang yang menghapus pertemanan di Facebook dengan alasan yang tidak jelas. Tapi tidak perlu khawatir, buat kamu yang penasaran dan ingin tahu siapa yang telah menghapus pertemanan di Facebook, ada kok caranya.

Adalah “Who Deleted Me for Facebook” yang akan membantu kamu mencaritahu siapa yang telah menghapus pertemanan dengan kamu di Facebook. Ini merupakan aplikasi yang akan menampilkan daftar teman Facebook yang telah menghapus kamu dari akun mereka.

Cara kerja aplikasi ini adalah cukup dengan menginstallnya diperangkat yang kamu pakai untuk mengakses Facebook, seperti laptop, komputer, atau smartphone. Setelah terinstall dengan perangkat yang terhubung dengan Facebook, aplikasi ini akan mengirimkan email secara otomatis ketika ada teman yang menghapus pertemanan dengan akun kamu.

Ist

Ist

Aplikasi “Who Deleted Me for Facebook” ini juga menyediakan beberapa pilihan tab seperti New, Deleted You, You Deleted, Deactivated, dan Current. Jadi dengan aplikasi ini kamu juga bisa tahu siapa saja yang akun Facebooknya telah kamu hapus dari pertemanan.

Namun sayang, aplikasi tersebut hanya bisa melacak teman yang menghapus kita dari Facebook sejak aplikasi terinstal. Ini artinya, kita tidak bisa melacak teman-teman yang telah menghapus kita di masa yang lalu, sebelum aplikasi itu diinstal.

Kabar baiknya, aplikasi “Who Deleted Me for Facebook” tersedia secara gratis. Untuk perangkat Android aplikasi tersebut bisa didapat di Google Play Store. Untuk perangkat iOS aplikasi tersebut bisa didapat di App Store. Dan untuk komputer atau laptop, aplikasi tersebut bisa didapat sebagai ekstensi di browser Chrome.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut? Selamat mencoba.

About the author /


Related Articles

Post your comments