Game Balap Sepeda, Tour de France 2015 di iOS dan Android

Tour de France 2015

CiriCara Tekno – Bosan dengan game balap mobil atau sepeda motor? Kamu bisa coba game balap sepeda bernama “Tour de France 2015”. Game balapan sepeda ini sudah tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan juga Android.

Tour de France 2015 merupakan game balap besutan Playsoft. Game ini bertema olimpiade lomba balap sepeda yang diadakan di Perancis. Tidak hanya menyajikan aksi pebalap sepeda yang beradu kecepatan, game ini juga menampilkan latar belakang pemandangan hijau.

Dalam game Tour de France 2015, pemain tidak bermain sebagai pebalap. Namun pemain justru berperan sebagai manajer sekaligus pelatih dari tim pebalap yang sudah dipilih. Pemain bisa membentuk tim balap sepeda dengan pebalap favoritnya.

Selain membentuk tim, pemain juga bisa melakukan modifikasi sepeda yang akan dipakai timnya. Modifikasi sepeda ini tentu akan membantu meningkatkan performa para pebalap untuk jadi yang nomor satu dan memenangkan kejuaraan.

Tour de France 2015

Tour de France 2015

Untuk modifikasi sepeda, terdapat beberapa suku cadang yang harus dibeli terlebih dahulu. Misalnya, suku cadang pedal, setang, gear, rangka sepeda, dan bahkan roda sepeda. Suku cadang ini nantinya akan membuat kecepatan pebalap menjadi meningkat.

Selain memodifikasi sepeda, pemain juga harus memberikan arahan yang benar terhadap pebalapnya. Kapan harus meningkatkan kecepatan dan kapan harus menjaga kecepatan tetap stabil agar stamina pebalap tidak habis sebelum finish.

Tidak hanya itu, game Tour de France 2015 ini juga menyediakan fitur multi player melalui jaringan internet. Dimana dengan fitur ini, para pemain bisa beradu strategi dengan manajer balap lain dari seluruh dunia. Hal ini tentu akan menambah keseruan saat bermain.

Game Tour de France 2015 sudah bisa diunduh melalui App Store untuk perangkat iOS dan Google Play Store untuk perangkat Android. Namun sayang game ini tidak gratis, Playsoft membanderol game-nya tersebut dengan harga Rp 49 ribu.

About the author /


Post your comments