Game Pokemon Shuffle (3DS) Akan Sambangi Android dan iOS

Pokemon Shuffle

CiriCara Tekno – Setelah sukses diunduh lebih dari 4,5 juta pengguna Nintendo 3DS, game Pokemon Shuffle kabarnya akan segera meluncur dalam versi mobile. Hal ini diungkapkan oleh perusahaan pembuat game bertema puzzle tersebut, Pokemon Company.

Rencana peluncuran game Pokemon Shuffle di perangkat mobile tersebut tentu akan menjadi kabar gembira buat para pecinta game mobile sekaligus film animasi Pokemon. Apalagi seperti diketahui bahwa animasi Pokemon ini sempat sangat terkenal di era 90-an.

Seperti yang dilansir Softpedia, Senin (29/6/2015), game Pokemon Shuffle ini akan tersedia di perangkat mobile berbasis Android dan iOS secara gratis. Rencananya game tersebut akan mulai tersedia di perangkat mobile pada akhir 2015 mendatang.

Game Pokemon Shuffle merupakan game bertema puzzle. Dimana para pemain akan bertarung dengan Pokemon liar dengan cara menggeser dan mencocokkan tiga atau lebih puzzle untuk mengalahkan dan mendapatkan pokemon liar tersebut.

Berbeda dari game puzzle lainnya yang umumnya memberikan batas waktu, game Pokemon Shuffle justru menggunakan batasan gerak. Dimana para pemain hanya diperbolehkan menggeser puzzle beberapa kali saja sesuai dengan levelnya.

Terdapat ratusan karakter Pokemon yang ada di game tersebut, salah satunya Pokemon yang menjadi karakter utama di animasinya, Pikachu. Buat kamu yang ingin bernostalgia dengan karakter-karakter Pokemon pasti akan sangat menyukainya.

Bagaimana? Penasaran dan ingin segera memainkan game Pokemon Shuffle di smartphone kamu? Sabar dulu, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti tanggal peluncuran game tersebut.

Selain itu yang membuat penasaran adalah apakah Pokemon Company akan memunculkan fitur baru pada Pokemon Shuffle versi mobile atau justru tidak melakukan perubahan apa pun sehingga game-nya sama seperti yang ada di Nintendo? Kita tunggu saja nanti kabar baiknya dari Pokemon Company.

About the author /


Related Articles

Post your comments