Harga dan Spesifikasi Wiko Highway Pure di Indonesia

Wiko Highway Pure

CiriCara Tekno - Produsen smartphone asal Perancis, Wiko Mobile akhirnya merilis smartphone terbarunya, Highway Pure untuk pasar smartphone Indonesia. Highway Pure diklaim sebagai smartphone 4G tertipis di Indonesia, bahkan juga di dunia.

Wiko Highway Pure memiliki ketebalan hanya 5,1 mm dengan bobot 98 gram. Smartphone ini dibekali layar sentuh 4,8 inci AMOLED beresolusi 1280 x 720 piksel yang sudah dilapisi Gorilla Glass 3. Desain smartphone ini terlihat elegan dengan bahan bodi bermaterialkan kaca.

Dari segi kamera, Wiko Highway Pure dibekali kamera utama beresolusi 8 megapiksel (MP) besutan Sony. Untuk kamera depannya beresolusi 5 MP. Wiko Highway Pure dibekali baterai berkapasitas 2.000 mAh berjenis Li-Po.

Soal performa, Wiko Highway Pure ditenagai prosesor Snapdragon 410 Quad Core berkecepatan 1,2 GHz yang didukung RAM 2GB dan 16GB memori internal. Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 4.4 KitKat yang bisa diupdate ke Android 5.0 Lollipop.

Smartphone ini juga sudah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE kategori 4 yang kecepatan downlink-nya mencapai 150 Mbps dan uplink 50 Mbps. Seperti yang diketahui, operator telepon seluler di Indonesia tengah melakukan persiapan jaringan 4G.

Wiko Highway Pure Tipis

Wiko Highway Pure Tipis

Menurut Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia Djanto Djojo, kata “Pure” yang terdapat di smartphone terbaru Wiko itu mempunyai makna murni tanpa cacat. Selain mengandalkan spesifikasi, Wiko Highway Pure juga mempunyai kelebihan dari segi desain.

“Kami yakin Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat pesona si cantik berbodi tipis dari Perancis ini,” kata Djanto, seperti dikutip dari Tekno Liputan6.

Lalu bagaimana dengan harganya? Wiko Highway Pure dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 atau genapnya Rp 4 jutaan.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membeli smartphone yang berasal dari Perancis ini?

About the author /


Post your comments