Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro

Xiaomi Redmi 2 Pro

CiriCara Tekno – Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi kabarnya telah merilis smartphone terbarunya Redmi 2 Pro untuk pasar global. Smartphone ini pun diklaim memiliki peningkatan spesifikasi dibanding generasi terdahulunya. Seperti apa spesifikasi yang ada di dalam Redmi 2 Pro?

Redmi 2 Pro memiliki layar 4,7 inci berteknologi layar sentuh dengan resolusi 720 x 1.280 piksel. Kamera yang dibenamkan di Redmi 2 Pro ini beresolusi 8 megapiksel (MP) untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan.

Soal performa, Xiamo membenamkan prosesor Quad Core 64 bit Snapdragon 410 di Redmi 2 Pro. Untuk mendukung kinerja prosesornya, Redmi 2 Pro memiliki RAM yang cukup besar yakni 2 GB dan dukungan kartu grafis (GPU) chipset dari Adreno 305.

Untuk kapasitas penyimpanan, Redmi 2 Pro memiliki memori internal sebesar 16 GB. Kapasitas memori tersebut bisa ditambah dengan slot microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB. Jadi tidak perlu khawatir kapasitas memori Redmi 2 Pro akan cepat penuh.

Redmi 2 Pro sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat yang dapat diupdate ke Android Lollipop. Smartphone ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 2.200 mAh untuk menunjang daya tahannya.

Sama seperti lain smartphone pada umumnya, Redmi 2 Pro juga mengusung slot dual SIM yang dua-duanya bisa standby sekaligus. Sangat cocok buat Anda yang sibuk dan punya dua nomor, satu untuk keluarga dan satunya lagi untuk pekerjaan.

Berdasarkan berita yang dilansir Phone Arena, Sabtu (4/7/2015), Xiaomi membanderol Redmi 2 Pro dengan harga USD 142 atau setara dengan sekitar Rp 1,8 juta. Harga ini memang terbilang cukup mahal, namun masih wajar jika melihat spesifikasi yang ada di dalamnya.

Meskipun demikian, Xiaomi Redmi 2 Pro kabarnya tidak akan diluncurkan di pasar Indonesia. Saat ini smartphone terbaru Xiaomi tersebut sudah bisa dipesan melalui online di Gearbest dan akan berakhir pada 15 Juli 2015 mendatang.

About the author /


Related Articles

Post your comments