Ini Harga Huawei Honor 4C di Indonesia

Huawei Honor 4C

CiriCara Tekno – Huawei kembali memboyong smartphone barunya ke pasar smartphone Indonesia. Kali ini Huawei meluncurkan Honor 4C di empat kota besar secara serentak, diantaranya Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta.

Huawei Honor 4C memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibanding pendahulunya yakni Huawei Honor 3C. Pihak Huawei pun mengklaim seri Honor 4C ini akan mampu memberi keamanan dan perlindungan yang lebih berkualitas bagi penggunanya.

Nick Lee, Huawei Head of Terminal Business Group mengatakan bahwa Huawei Honor 4C sudah dilengkapi dengan fitur canggih mulai dari kamera dan prosesor yang bagus. Nick menilai performa Honor 4C tidak perlu diragukan lagi.

Honor 4C dibekali prosesor 64-bit buatan Huawei, Kirin 620 octa-core berkecepatan 1,2 GHz yang didukung RAM 2GB. Kapasitas memori Honor 4C sendiri cukup besar, yakni 8GB. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Soal kamera, Honor 4C memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera Honor 4C ini pun dilengkapi dengan fitur Smart Beauty yang mampu membuat hasil foto jadi terlihat lebih lembut. Tidak hanya itu, terdapat juga fitur edit foto seperti Ultra-fast snapshot hingga Selfie Panorama, yang akan menghasilkan foto selfie yang bagus.

Dari segi desain, Honor 4C memiliki layar sentuh 5 inci tanpa bezel atau frame (tipis) di sisi kanan dan kirinya. Hal ini membuat layar Honor 4C nampak lebih lebar dibanding smartphone lain di kelas 5 inci. Ditambah dengan sentuhan bahan material sutera di bagian kerangka penutup baterai membuat Honor 4C terasa lebih lembut saat digenggam.

Menurut Head of Honor Department, Darren, Huawei Honor 4C merupakan smartphone kelas entry level. Namun demikian, Darren mengklaim kualitas Honor 4C tidak kalah dengan kualitas smartphone premium maupun kelas atas.

Lalu bagaimana dengan harganya? Huawei membanderol Honor 4C dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya, yakni Rp 2.299.000. Smartphone ini sudah bisa didapatkan di gerai retail offline.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan smartphone ini?

About the author /


Related Articles

Post your comments