Lazada Salah Kirim Lagi? Beli ZenFone 6 Malah dapat Kispray

Lazada

CiriCara Tekno – Situs belanja online Lazada kembali dikomplain pelanggannya. Setelah kasus beli iPhone 6 dapat sabun terselesaikan, kini muncul kasus baru beli Asus ZenFone 6 malah dapat pelicin pakaian, Kispray. Siapa yang salah?

Seorang bernama Rizki Kartadikaria langsung berkicau di Twitter saat mendapati barang pesanannya tidak sesuai. “Layanan @LazadaID mengecewakan, saya pesan HP asus zenfone 6 yg saya terima malah 2 BOX KISPRAY!” tulis Rizki (@riz_kee) di Twitter, Rabu (9/7/2015).

Tak lama, Rizki pun memposting foto bukti bahwa Asus ZenFone 6 pesanannya malah “berubah” jadi produk pelicin pakaian. Dalam foto tersebut terlihat label kertas Lazada dan kardus berisi dua box Kispray.

Kejadian salah kirim yang dialami Rizki itu pun ikut disebarkan oleh Villy Zulaiqa M, yang mengaku sebagai teman Rizki. Dimana Villy memposting hal serupa di akun media sosial Path miliknya. Villy pun mendesak Lazada untuk segera menyelesaikan kasus temannya tersebut.

Ngeri bleh! Mesennya henpon yg dateng kispray 6 box! Ngaco banget ya! Sabar, bleh! Mari kita follow up! Kirain kemarin yg kasus beli iphone 6 yg dateng sabun batangan itu kasus bohong, taunya beneran kejadian jg di temen gue sendiri,” tulis Villy di Path.

Tidak hanya di Path, Villy juga ikut mengontak Lazada di Twitter. Dari situ, pihak Lazada mengaku akan segera melakukan penindakan.

Villy

Lazada

Namun demikian, ada juga Netizen yang menilai kasus beli handphone dapat Kispray itu bisa jadi upaya untuk menjatuhkan Lazada. “Ini pasti praktik licik perang dagang dr fihak yg tersaingi.sy sdh 2thn jd konsumen.dn tdk ada masalah sedikitpun,” tulis komentar Firdaus ZoraAretha di Liputan6.com.

Terlepas dari perdebatan para Netizen, dalam keterangan resmi yang mengatasnamakan CEO Lazada Indonesia Alexandre Dardy menyebutkan bahwa pihak Lazada telah menemukan pelaku dari kasus beli ZenFone 6 dapat Kispray tersebut. Ia juga mengaku sudah menindak pelaku tersebut.

“Kami telah menyelidiki kasus ini, mengidentifikasi individu yang bertanggung jawab atas kesalahan ini dan mengambil tindakan yang diperlukan,” demikian potongan kalimat dari keterangan resmi Lazada tersebut.

Dalam keterangan resmi tersebut, Lazada juga menegaskan komitmennya untuk menjamin keamanan para pelanggannya. “Kami berkomitmen bahwa semua pelanggan akan menerima produk yang tepat dalam kondisi baru, asli, tidak rusak atau cacat. Jika harapan tersebut tidak terpenuhi, kami akan memastikan pelanggan mendapatkan produk yang tepat atau penggembalian dana penuh dalam waktu 24 jam.”

About the author /


Related Articles

Post your comments