Monitor Baru Samsung Bisa Mengisi Baterai Smartphone Tanpa Kabel

Monitor Samsung

CiriCara Tekno - Samsung kembali menghadirkan monitor dengan inovasi baru. Tidak hanya mengunggulkan kualitas gambar yang beresolusi tinggi, tapi Samsung juga menyematkan fitur charger tanpa kabel di monitor terbarunya itu. Monitor Samsung ini bisa dipakai untuk mengisi baterai smartphone cukup dengan meletakkan smartphone di bawah monitor.

Tidak hanya satu monitor, Samsung kabarnya akan segera merilis 2 monitor baru sekaligus. Dua monitor tersebut adalah S24E370DL yang merupakan monitor berukuran 24 inci beresolusi full-HD dan S27E370DS monitor yang ukurannya lebih besar yakni 27 inci. Kedua monitor ini sama-sama memiliki fitur charger wireless atau charger tanpa kabel.

Dengan fitur tersebut, monitor S24E370DL dan S27E370DS diklaim sebagai monitor pertama di dunia yang sudah dilengkapi dengan fitur wireless charger. Dan tentunya fitur ini akan sangat berguna buat Anda yang sering merasa malas harus menancapkan charger, cukup dengan meletakkan smartphone di tempat yang sudah diberi tanda, maka monitor secara otomatis akan mengisi baterai smartphone.

Namun sayangnya tidak semua smartphone bisa menggunakan fitur charger wireless di monitor tersebut. Hanya smartphone yang sudah kompatibel dengan standar Qi yang diluncurkan Wireless Power Consortium saja yang bisa menggunakan fitur charger tanpa kabel itu.

Wireless Charging Samsung

Bukan hanya punya fitur charger wireless saja, Samsung juga membekali monitor barunya itu dengan teknologi anti-flicker dari AMD. Dengan teknologi ini dua monitor terbaru Samsung tersebut akan sangat mampu memainkan game bergrafis tinggi. Tentunya hal ini akan sangat cocok untuk Anda penggila game bergrafis tinggi.

Dari segi desain, monitor S24E370DL dan S27E370DS nampak sangat stylish dengan balutan warna putih dan bodi yang tipis. Kedua monitor tersebut juga memiliki viewing angle hingga 178 derajat sehingga nyaman saat ditonton.

Namun hingga saat ini Samsung masih belum memberikan bocoran kapan pastinya monitor baru tersebut mulai dipasarkan. Kabarnya selain monitor, Samsung juga tengah mempersiapkan produk elektronik baru lainnya untuk menyambut pameran elektronik terbesar, IFA yang akan diadakan pada September mendatang.

About the author /


Post your comments