OLX Sindir Kejadian Beli iPhone dapat Sabun di Lazada

olx

CiriCara Tekno – Curhat salah seorang pembeli di situs belanja online Lazada yang memesan iPhone 6 Plus tapi malah dapat sabun batangan ramai diperbincangkan para netizen. Tidak hanya menarik perhatian netizen, kejadian tersebut juga menarik situs pesaing Lazada.

Seakan tidak mau ketinggalan momen, situs perantara jual beli online, OLX pun membuat sebuah sindiran untuk Lazada. Dimana OLX menyindir kejadian pembeli yang memesan iPhone malah mendapat sabun batangan. Hal ini diunggah OLX melalui akun Twitter resminya.

“Biar gak beli handphone dapat sabun. Mending COD aja!” tulis OLX yang terkesan menyindir Lazada melalui akun Twitter resminya @OLX_Indonesia.

Seperti yang diketahui, OLX memang menerapkan prinsip COD kepada para penjual atau pembeli yang memasang iklan di website-nya. OLX menilai cara tersebut adalah yang paling aman untuk transaksi online. “Transaksi aman, ya COD aja.”

Kata COD itu sendiri merupakan singkatan dari istilah cash on delivery atau bayar di tempat setelah barang diterima pembeli. Tidak dipungkiri, COD adalah cara yang paling aman untuk melakukan transaksi online. Baik si penjual maupun pembeli tidak akan tertipu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, netizen heboh dengan curhat seorang pelanggan Lazada bernama Danis yang mendapati barang pesanannya tidak sesuai. Danis sejatinya memasan smartphone iPhone 6 Plus di Lazada, namun saat barang diterima dan dibuka, ternyata di dalamnya berisi satu batang sabun mandi.

Untuk membuktikan kebenaran itu Danis pun sempat mengabadikan detik-detik dirinya membuka paket kiriman dari Lazada melalui video. Dari video berdurasi beberapa detik itu diketahui memang paket iPhone 6 Plus yang Danis pesan ternyata berisi sabun mandi.

Danis pun berusaha menghubungi pihak Lazada melalui Twitter, namun tidak mendapat balasan. Setelah ramai jadi perbincangan, barulah PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia memberikan respon dan meminta alamat email Danis untuk ditindaklanjuti.

Entah kasus tersebut sudah terselesaikan atau belum. Namun, belakangan muncul kabar bahwa Danis merupakan karyawan pesaing Lazada. Kabar ini pun belum bisa diketahui kebenarannya.

About the author /


Related Articles

Post your comments