Tampilan Game Need for Speed versi Terbaru Bakal Lebih Nyata

Need for Speed

CiriCara Tekno – Game balap Need for Speed versi terbaru kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Berbeda dari versi lawasnya, Need for Speed versi terbaru ini bakal menyajikan grafis tinggi yang akan menjadikan gambarnya terlihat lebih nyata.

Seperti yang dilansir Gamespot, Jumat (24/7/2015), pihak developer game Need for Speed, Ghost Games telah meluncurkan gambar bocoran grafis dari game balap tersebut. Dari bocoran gambar ini, tampilan game Need for Speed nampak mirip sekali dengan gambar mobil aslinya.

Bocoran tampilan Need for Speed tersebut disandingkan dengan gambar aslinya. Dari situ dapat dilihat betapa miripnya tampilan Need for Speed dengan gambar aslinya. Mulai dari bentuk mobil, cahaya lampu, sampai dengan latar belakangnya pun terlihat sangat mirip.

Ghost Games mengungkapkan bahwa tampilan Need for Speed tersebut dibuat dengan teknologi engine frostbite. Dengan bekal grafis yang mumpuni, Ghost Games berharap game balap besutannya itu mampu menarik perhatian para konsumen, khususnya para pecinta game balap mobil.

Saat ini memang sudah banyak sekali developer yang berlomba-lomba mengeluarkan game balap. Apalagi game balap ini merupakan salah satu game yang paling banyak dicari oleh para gamer. Dengan kualitas grafis yang mumpuni, tentu Need for Speed akan menjadi salah satu game balap yang patut untuk dinikmati para gamer.

Game Need for Speed versi terbaru tentu akan terlihat lebih nyata dan menyajikan pengalaman bermain game yang lebih menantang. Menurut kabar yang beredar, game balap ini akan segera meluncur pada 3 November 2015 untuk konsol PS 4, Xbox One, serta PC.

Dengan grafis yang tinggi, tentu Need for Speed tidak bisa dimainkan di sembarang PC. Hanya PC yang memenuhi syarat spesifikasi tertentu saja yang bisa memainkan game balap mobil tersebut. Namun hingga saat ini pihak Ghost Games masih belum memberikan bocoran spesifikasi minimum untuk memainkan game balapnya itu.

About the author /


Post your comments