Tips Agar Foto di Instagram Banyak “Like”

CiriCara Tekno – Saat ini Instagram sudah menjadi salah satu media sosial yang populer di Indonesia. Penggunanya mulai dari kalangan masyarakat biasa sampai selebritis. Instagram ini sering jadi salah satu media untuk berbagi foto selfie dan juga foto makanan.

Meskipun penggunanya sudah banyak, namun tidak semua foto yang diunggah ke Instagram akan dapat banyak “like” pula. Bagi mereka yang masih baru di Instagram dan juga belum punya banyak follower, pasti fotonya tidak akan “laku”.

Namun demikian kamu tidak perlu takut untuk membuat akun Instagram. Jika kamu bisa mengunggah foto atau postingan yang menarik, pasti akan ada banyak orang yang mau jadi follower kamu.

Untuk membantu kamu yang sedang merana karena foto di Instagram sepi like, berikut ada tips untuk mengatasinya:

1. Gunakan hashtag

Agar foto kamu bisa dilihat banyak orang, manfaatkanlah hashtag atau pagar. Tapi ingat! Pilih hashtag yang sesuai dan jangan terlalu banyak, maksimal 5 saja. Hashtag yang tepat akan membuat foto kamu jadi lebih dikenal.

2. Posting ulang foto di media sosial lain

Manfaatkan media sosial lain seperti Facebook untuk menarik follower baru di Instagram. Kamu bisa menghubungkan Instagram dengan Facebook, jadi ketika kamu posting foto di Instagram maka akan keluar juga di Facebook. Cara ini ampuh untuk menarik pengguna Instagram baru agar jadi follower dan mau like foto kamu.

3. Jangan malu promosi

Menunggu sampai ada calon follower yang nyasar tidak akan bisa membuat akun Instagram kamu mendadak jadi ramai. Kamu juga harus aktif mempromosikan akun Instagram kamu. Mulailah dari keluarga, teman, dan bahkan rekan kerja. Dengan demikian follower kamu bakal bertambah dan foto yang kamu posting pun akan mendapat like.

4. Postingan menarik

Agar bisa mendapat perhatian pengguna Instagram lain, kamu harus memposting foto atau video yang menarik, lucu, atau bahkan gokil. Hal ini sangat ampuh untuk mendapat banyak like dan akan membuat akun kamu jadi cepat terkenal. Langkah awal sih, kamu bisa posting foto diri yang paling cantik atau ganteng untuk menarik lawan jenis di Instagram.

Bagaimana? Gampang bukan? Selamat mencoba ya.

About the author /


Related Articles

Post your comments