4 Keuntungan Punya Smartphone Tipis

Smartphone Vivo

CiriCara Tekno – Bentuk dan desain smartphone saat ini terus mengalami perubahan. Yang terbaru, belakangan ini banyak smartphone yang menawarkan desain yang tipis. Bahkan ketipisan smartphone tersebut hanya berada di kisaran milimeter saja.

Tebal dan tipisnya smartphone saat ini masih menjadi perdebatan. Ada yang lebih tertarik dengan smartphone tebal, namun ada juga yang lebih suka dengan smartphone berbodi tipis. Sebenarnya apa sih keuntungan memiliki smartphone tipis?

1. Tangan tidak cepat pegal

Menurut fotografer senior, Arbain Rambey, smartphone tipis sangat penting buat kalangan jurnalis dan traveller. Pasalnya smartphone tipis tidak akan membuat tangan jadi cepat pegal saat dipakai untuk memotret atau pun membuat video.

2. Lebih fleksibel

Smartphone tipis dinilai lebih fleksibel karena bisa disimpan di kantung celana, tas, dan lain-lain. Karena tipis, smartphone ini pun tidak membutuhkan tempat yang luas. Penggunanya pun akan tetap merasa nyaman saat menyimpannya di kantung celana. Berbeda dengan smartphone berbodi tebal, pasti akan butuh tempat yang luas pula.

3. Nyaman ditenteng

Masih menurut Arbain, smartphone tipis dinilai lebih nyaman saat ditenteng dan terasa mantap saat digenggam. Apalagi bobot dari smartphone tipis ini juga terbilang cukup ringan dibanding bobot smartphone yang tebal.

4. Lebih stylish

Seiring dengan perkembangan jaman, smartphone tipis dinilai lebih elegan dan lebih stylish oleh sejumlah orang. Smartphone dengan bodi tipis seakan sudah menjadi salah satu gadget yang mampu menunjang penampilan seseorang. Apalagi kebanyakan smartphone tipis identik dengan harga yang mahal.

Demikian beberapa keuntungan memiliki smartphone berbodi tipis. Meskipun beberapa ada yang menilai smartphone tipis ini terlihat ringkih, namun tetap saja smartphone tipis ini cukup mernarik perhatian dan para pengguna smartphone.

Terlepas dari hal-hal di atas, pilihan smartphone tipis atau tebal tetap ada pada selera masing-masing. Bagaimana dengan kamu?

About the author /


Related Articles

Post your comments