5 Aplikasi Android Terbaik Bulan Agustus 2015

Dubsmash

CiriCara Tekno – Smartphone Android selalu dibanjiri dengan aplikasi-aplikasi baru setiap bulannya. Beberapa ada yang kurang diminati, tapi ada juga aplikasi yang bahkan sampai sekarang masih banyak dicari para pengguna Android. Penasaran dan ingin┬átahu aplikasi apa saja yang terbaik di bulan Agustus 2015 ini?

1. Cameringo

Cameringo

Buat kamu yang suka foto-foto, aplikasi Cameringo bisa jadi pilihan. Aplikasi kamera Android ini dinilai sebagai aplikasi terbaik bulan Agustus 2015. Hal ini karena Cameringo mempunyai sejumlah fitur layaknya kamera DSLR di antaranya, Auto or Manual Exposure, Control Brightness Contrast and Saturation, dll. Ukuran file aplikasi ini hanya 5.6MB saja.

2. VSCO Cam

VSCO Cam

Untuk aplikasi edit foto terbaik Agustus 2015 jatuh pada aplikasi VSCO Cam. Aplikasi ini layak jadi yang terbaik karena sudah didownload lebih dari 10 juta kali. VSCO Cam ini mempunyai fitur edit foto atau gambar yang cukup lengkap. Seperti, expose, temperature, contrast, crop, straighten, fade, vignette, dll. Namun sayang, ukuran file aplikasi VSCO Cam terbilang cukup besar, yakni 21MB.

3. Waze Social GPS Maps & Traffic

Waze

Aplikasi ini nampaknya layak untuk jadi aplikasi terbaik Android bulan Agustus 2015 di kategori aplikasi maps atau peta. Waze Social GPS Maps & Traffic ini mampu menampilkan sebuah peta dari berbagai belahan dunia. Tidak hanya peta, aplikasi Waze juga menyediakan info lalu lintas sehingga pengguna aplikasi ini bisa terhindar dari jalan macet.

4. Smart Launcher 3

Smart Launcher 3 Pro

Aplikasi ini pantas jadi aplikasi terbaik Agustus 2015 di kategori launcher. Smart Launcher 3 menyediakan banyak pilihan tema namun penggunaan RAM-nya sedikit. Sehingga aplikasi ini juga sangat ringan saat dijalankan.

5. Dubsmash

Dubsmash

Aplikasi hiburan ini layak dinobatkan sebagai aplikasi Android terpopuler di bulan Agustus 2015. Dubsmash adalah aplikasi dubbing dengan berbagai macam suara yang sudah tersedia di dalamnya. Aplikasi ini bisa dipakai untuk beradu akting. Tidak heran jika aplikasi ini juga ramai digunakan oleh kalangan selebritis.

Aplikasi mana yang sudah kamu pakai?

About the author /


Related Articles

Post your comments