Daftar Smartphone Samsung yang Dapat Update Android Marshmallow

Android Marshmallow Samsung

CiriCara Tekno – Android versi 6.0 yang diberinama Marshmallow masih belum resmi diluncurkan Google untuk publik. Namun demikian, antusias para pengguna smartphone untuk bisa mendapatkan update terbaru Android tersebut cukup tinggi. Tidak heran jika banyak produsen smartphone yang mulai mendaftarkan perangkatnya.

Nexus menjadi salah satu perangkat yang sudah dipastikan akan mendapat update Android Marshmallow setelah resmi diluncurkan. Seakan tidak mau kalah dari Nexus, Samsung pun kabarnya sudah mendaftarkan sejumlah perangkatnya untuk bisa mendapat update Android Marshmallow juga.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Samsung sudah menyiapkan daftar beberapa perangkat yang akan mendapatkan update Android Marshmallow terbaru. Smartphone yang dipilih Samsung untuk mendapatkan update Android tentu yang mempunyai spesifikasi tinggi dan tentunya yang paling cerdas.

Apakah smartphone Samsung yang Anda miliki juga akan mendapat jatah update Android Marshmallow? Berikut daftarnya:

– Samsung Galaxy Note 5
– Samsung Galaxy S5 Edge +
– Samsung Galaxy S6
– Samsung Galaxy S6 Duos
– Samsung Galaxy S6 Edge
– Samsung Galaxy Note 4
– Samsung Galaxy Note 4 Duos
– Samsung Galaxy Note Edge
– Samsung Galaxy ALPHA
– Samsung Galaxy Tab A

Namun, daftar smartphone yang ada di atas baru akan mendapat jatah update Android Marshmallow pada awal tahun 2016. Belum diketahui apakah Samsung juga akan melakukan update pada smartphone tipe lainnya yang sudah menggunakan Android Lollipop atau tidak.

About the author /


Related Articles

Post your comments