Gemscool Sudah Selesaikan Proses Transfer Akun Point Blank

Point Blank Garena

CiriCara Tekno – Game shooter yang sangat populer di Indonesia, Point Blank saat ini sudah resmi dipegang oleh penerbit Garena. Para pemain pun mulai bertanya-tanya mengenai nasib akun Point Blank lama mereka saat masih dipegang penerbit Gemscool. Apa bisa migrasi dari Point Blank lama ke Point Blank baru versi Garena?

Menanggapi pernyataan para gamer, pihak Gemscool baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan semua pekerjaan yang dibutuhkan dan diminta pihak Garena untuk melakukan proses transfer akun user Point Blank. Gemscool sudah menyerahkan tahapan migrasi user Point Blank selanjutnya ke pihak Garena.

Berikut tahapan proses transfer data akun Point Blank Gemscool ke Garena:

1. Data akun karakter Point Blank lama (karakter, item, pangkat, dll) telah diserahkan Gemscool ke pihak Garena pada tanggal 7 Juli 2015.

2. Proses transfer data User Point Blank yang diajukan Gemscool:

– Pemain harus login terlebih dulu ke akun Garena di website resmi Garena dan klik tombol “setuju” untuk menyetujui proses transfer akun.

– Pemain harus melakukan verifikasi email dan login menggunakan ID Gemscool. Jika pemain belum melakukan verifikasi, bisa melakukan verifikasi terlebih dulu di website resmi Gemscool.

– Nantinya email pemain akan dikirimi surat pernyataan untuk melakukan transfer akun Point Blank. Pemain hanya perlu membuka emailnya dan klik “transfer” untuk menyelesaikan proses transfer akun tersebut.

– Kenapa harus verifikasi email? Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat proses transfer akun, seperti hacking ID, pencurian, dll.

Meskipun pihak Gemscool mengaku sudah menyelesaikan semua data yang diminta Garena, hingga saat ini pihak Garena masih belum memberikan kepastian kapan proses transfer atau migrasi akun Point Blank lama ke Point Blank baru itu bisa dilakukan.

Jika melihat tahapan di atas, itu artinya para pemain harus masih ingat dengan alamat email dan password yang dipakai untuk mendaftar Point Blank saat masih dipegang Gemscool. Bagi yang menggunakan alamat email “palsu”, tentu akan kesulitan melakukan transfer atau migrasi akun Point Blank karena tidak mempunyai alamat email yang sudah terverifikasi.

Hayoo, apakah kamu masih ingat alamat email untuk mendaftar Point Blank saat masih dipegang Gemscool? Kalau sudah tidak ingat, besar kemungkinan kamu hanya bisa mengulang dari awal dan memulai game Point Blank baru dengan akun baru pula.

About the author /


Related Articles

Post your comments