Ini Harga dan Spesifikasi Meizu M2 Note di Indonesia

Meizu M2 Note

CiriCara Tekno – Indonesia kembali kedatangan smartphone baru berspesifikasi mumpuni dengan harga yang murah. Kali ini perusahaan asal Tiongkok, Meizu yang memperkenalkan produk terbarunya yang diberinama M2 Note. Seperti apa spesifikasi yang diusung M2 Note dan berapa harganya?

M2 Note hadir dengan layar seluas 5.5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel 403 ppi. Smartphone ini menggunakan tampilan antarmuka Flyme 4.5 yang merupakan buatan dari Meizu sendiri. Meski merupakan vendor baru, nampaknya Meizu benar-benar sudah siap untuk bersaing dengan vendor lama.

Untuk mendukung performanya, M2 Note dibekali chipset octa-core MediaTek 64-bit MT6753 dengan RAM berkapasitas 2GB. M2 Note juga memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar, yakni 16GB yang bisa dipakai untuk menyimpan berbagai file maupun aplikasi. Terdapat pula slot memori eksternal untuk memperbanyak kapasitas penyimpanannya.

M2 Note bergerak di sistem operasi Android terbaru, yakni Android 5.0 Lollipop. Smartphone asal Tiongkok ini juga sudah didukung konektivitas jaringan TDD-LTE dan FDD-LTE 4G yang memungkinkan untuk jelajah internet lebih cepat.

Dari segi multimedia, M2 Note memiliki kamera utama beresolusi 13 megapiksel (MP) dengan sensor CMOS dari Samsung dan sudah disertai dengan fitur dual flash. Untuk kamera depannya beresolusi 5 MP dengan fitur FotoNation Beautifying System yang cocok dipakai para pecinta foto selfie.

Untuk menopang pemakaian dalam jangka waktu yang cukup lama, Meizu M2 Note dibekali dengan baterai berkapasitas 3100 mAh. Meski memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar, bobot Meizu M2 Note ini tergolong ringan, yakni sekitar 149 gram saja.

Anda tertarik untuk memiliki Meizu M2 Note?

Meizu M2 Note dengan memori internal berkapasitas 16GB sudah bisa dipesan (pre-order) melalui Lazada mulai 7 Agustus 2015 hari ini, dengan harga Rp 1.999.000. Nantinya M2 Note baru akan dikirimkan kepada para pemesan pada tanggal 14 Agustus 2015. Selain menawarkan spesifikasi yang lumayan, Meizu M2 Note juga di-bundling dengan paket data Telkomsel 2GB dengan harga mulai dari Rp 49.000.

Buruan order sebelum kehabisan!

About the author /


Post your comments