Ini Keyboard 3-in-1 Besutan Logitech

Keyboard 3-in-1 Logitech

CiriCara Tekno – Produsen produk periferal, Logitech membuat sebuah gebrakan baru dengan meluncurkan keyboard 3-in-1 terbarunya. Dimana keyboard tersebut bisa dipakai untuk tiga device atau perangkat yang berbeda, seperti komputer, tablet, dan smartphone pada saat yang bersamaan.

Keyboard 3-in-1 yang diberinama Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 ini diklaim lebih praktis karena bisa dipakai untuk 3 perangkat berbeda sekaligus. Pengguna bisa melakukan aktivitas mengetik di komputer, tablet dan juga berkirim pesan melalui smartphone hanya dengan satu keyboard saja.

Cara kerja keyboard 3-in-1 tersebut sangat mudah dan praktis. Pengguna cukup memutar tombol bulat yang ada di sebelah kiri atas untuk mengubah koneksi keyboard ke smartphone, tablet, atau komputer. Keyboard ini sangat cocok untuk Anda yang sering disibukkan oleh urusan pekerjaan dan juga pesan di smartphone.

Keyboard Logitech

Menurut Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager Logitech untuk wilayah Asia Tenggara, keyboard 3-in-1 Logitech bisa dipakai untuk sejumlah perangkat atau device. Tidak hanya itu, keyboard tersebut juga bisa dioperasikan di berbagai sistem operasi yang berbeda.

“Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 memudahkan penggunanya untuk bekerja, menulis pesan, atau berkomunikasi secara lebih cepat dan lebih nyaman,” ujar Sony Wahib.

Keyboard 3-in-1 besutan Logitech ini bisa menjadi jawaban bagi Anda yang menginginkan keyboard tambahan untuk menulis email atau berkirim pesan lewat smartphone maupun tablet. Apalagi keyboard ini juga bisa dipakai untuk perangkat komputer. Jadi Anda tidak perlu lagi membeli keyboard lain, cukup 1 keyboard saja.

Lalu bagaimana dengan harganya? Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 ini dibanderol dengan harga ritel Rp 689.000. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki keyboard ini?

About the author /


Post your comments