Ini Tampilan Mouse dan Keyboard Untuk PS 4

Tactical Assault Commander 4

CiriCara Tekno – Konsol game PlayStation 4 atau biasa disebut PS 4 akan mendapat tambahan aksesori baru. Tidak hanya satu, PS 4 bakal kedatangan dua aksesori baru sekaligus yakni mouse dan keyboard yang dibuat khusus untuk konsol game besutan Sony tersebut. Mau tahu seperti apa tampilan mouse dan keyboard khusus PS 4?

Seperti yang dilansir Polygon, Kamis (30 Juli 2015), mouse dan keyboard khusus PS 4 tersebut dibuat oleh sebuah perusahaan produsen perangkat dan aksesori gaming, Hori. Dimana Hori juga sebelumnya telah membuat mouse dan keyboard untuk konsol game Sony terdahulu, PlayStation 3 (PS 3) yang diberinama Tactical Assault Commander 3.

Untuk mouse dan keyboard PS 4, Hori menamai aksesori buatannya itu dengan Tactical Assault Commander 4. Perangkat mouse PS 4 ini dilengkapi dengan sejumlah tombol tambahan dan bisa langsung digunakan di PS 4 dengan menggunakan koneksi USB yang sudah tersedia di konsol game Sony ini.

Sementara untuk keyboardnya memiliki 18 tombol, termasuk tombol bawaan PlayStation. Tidak hanya itu keyboard PS 4 ini juga dibekali dengan Touch Pad di bagian belakang. Keyboard ini juga dilengkapi dengan sinar lampu warna oranye untuk memudahkan para gamer saat bermain dalam ruangan minim cahaya.

Dari segi desain, mouse dan keyboard Tactical Assault Commander 4 tersebut nampak dirancang untuk memudahkan para gamer dalam bermain game first person shooter (FPS). Tidak hanya untuk memudahkan para gamer, mouse dan keyboard khusus tersebut juga diharapkan bisa mendongkrak penjualan PS 4.

Namun demikian, Tactical Assault Commander 4 tersebut tidak akan langsung dipasarkan secara global. Rencananya mouse dan keyboard khusus PS 4 itu baru akan diluncurkan di wilayah Inggris pada 9 Oktober 2015 dengan banderol USD 135 atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Belum diketahui kapan aksesori khusus PS 4 tersebut akan meluncur ke pasar negara lain.

About the author /


Related Articles

Post your comments