Lenovo Vibe Shot, Camera-Phone Canggih Harga Terjangkau

Lenovo Vibe Shot

CiriCara Tekno – Kamera menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk sebuah smartphone. Tidak heran jika saat ini banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba meluncurkan smartphone dengan kamera yang beresolusi tinggi, salah satunya Lenovo Vibe Shot.

Lenovo Vibe Shot diklaim sebagai camera-phone canggih yang mampu menangkap gambar sekelas kamera profesional. Hal ini karena Lenovo Vibe Shot dibekali kamera utama beresolusi 16 megapiksel (MP) dengan tiga LED Flash dan kamera depan 8 MP.

Lenovo juga melengkapi smartphone Vibe Shot dengan berbagai tools seperti tombol shutter manual, IR Foccus, serta dua mode pengambilan gambar yakni Auto dan Pro. Sehingga pengguna Lenovo Vibe Shot akan merasakan sensasi seolah memotret dengan kamera profesional.

Soal spesifikasi lainnya, Lenovo Vibe Shot dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi full-HD (1920 x 1080). Desainnya yang nampak “kokoh” semakin membuatnya terasa mantap saat berada di genggaman. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Carmine Red dan Graphite Grey.

Lenovo Vibe Shot 2

Soal jeroan, Lenovo Vibe Shot dibekali prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 615 berkecepatan 1.7 GHz buatan Qualcomm. Untuk menopang kinerja prosesornya, terdapat RAM 3GB DDR3. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan sudah mendukung konektivitas 4G LTE untuk jelajah internet lebih cepat.

Meski memiliki kamera beresolusi tinggi, pengguna tidak perlu takut akan kehabisan ruang penyimpanan karena Lenovo Vibe Shote memiliki memori internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan microSD. Smartphone ini juga mempunyai baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3.000 mAh.

Saat ini Lenovo Vibe Shot sudah bisa dipesan secara online dengan harga Rp 5 jutaan. Selama sesi pre-order yang berlangsung pada 18-31 Agustus 2015 tersebut, setiap pemesanan Lenovo Vibe Shot akan mendapatkan memori microSD 32GB dan unit flash khusus untuk selfie secara gratis.

About the author /


Post your comments