Ubik Uno, Smartphone Berkamera 20MP Harga Murah

Ubik Uno

CiriCara Tekno – Smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan kamera beresolusi tinggi biasanya identik dengan harga yang mahal. Namun lain halnya dengan Ubik Uno, meski memiliki kamera beresolusi hingga 20 MP, smartphone ini tetap dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding smartphone berkamera 20MP lainnya.

Ubik Uno dilaporkan memiliki kamera utama dengan resolusi 20MP yang sudah menggunakan sensor gambar dari Sony, IMX230 CMOS. Dengan teknologi tersebut, kamera Ubik Uno ini pun diklaim mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K (4.096 x 2.160 piksel).

Tidak hanya itu, Ubik Uno juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP. Dengan modal kamera ini, Ubik Uno diklaim mampu menangkap potret selfie dengan hasil yang baik. Karenanya smartphone berlayar 5.5 inci ini juga dinilai sangat cocok untuk para pecinta foto selfie.

Selain memiliki kamera yang wah, Ubik Uno juga memiliki desain yang unik dengan bezel layar yang sangat tipis. Soal performa, Ubik Uno dibekali prosesor Octa Core Mediatek MT6795 yang ditopang dengan RAM berkapasitas 3GB sehingga akan tetap lancar saat menjalankan sejumlah program bersamaan.

Untuk kapasitas penyimpanannya, Ubik Uno memiliki memori internal berkapasitas 16GB dan bisa diperluas hingga 64GB. Sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan memori saat memotret gambar atau merekam video dengan kamera 20MP yang dimiliki smartphone ini. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 3.100 mAh.

Lalu bagaimana dengan harganya? Ubik Uno dibanderol dengan harga USD 280 atau setara dengan Rp 3,7 jutaan. Harga yang terbilang murah untuk smartphone dengan kamera beresolusi 20MP.

About the author /


Related Articles

Post your comments