3 Game Bertema Planet Mars yang Patut Kamu Coba

Offworld Trading Company

CiriCara Tekno – Penemuan air di planet Mars oleh badan antariksa Amerika Serikat, NASA kembali memunculkan rasa penasaran akan planet tersebut. Apalagi planet Mars selama ini diketahui sebagai planet merah yang gersang dan tidak memiliki tanda-tanda kehidupan.

Masih penasaran dengan planet Mars? Mungkin kamu bisa mengobati rasa penasaran kamu itu dengan bermain game PC berikut ini:

1. Kerbal Space Program

Kerbal Space Program

Game yang dimainkan melalui PC atau komputer ini sempat masuk dalam nominasi penghargaan di Golden Joystick Award. Kerbal Space Program, merupakan sebuah game simulasi pembuatan pesawat luar angkasa. Dalam game ini, si pemain diminta untuk membuat sebuah pesawat luar angkasa untuk diterbangkan ke suatu tempat sesuai misi, termasuk ke planet Mars.

Pemain akan diminta untuk merancang pesawat luar angkasa untuk mendarat di Mars. Butuh ketelitian dan penempatan komponen yang tepat agar pesawat tersebut benar-benar bisa mendarat di tempat tujuan, yakni planet Mars. Meski terlihat sederhana, game ini sangat menyenangkan.

2. Take On Mars

Take On Mars

Game ini mengajak kamu untuk menjelajahi planet Mars. Dalam game Take On Mars ini, kamu juga akan merasakan bagaimana rasanya hidup di planet Mars yang memiliki kondisi ekstrem dan penuh dengan keterbatasan. Meski ini hanya sebuah game PC, tampilan yang ada di game ini terlihat cukup mirip dengan planet Mars sungguhan.

Dalam game Take On Mars ini, pemain juga akan diminta untuk merancang sebuah kendaraan yang bisa dipakai untuk berkeliling di planet tersebut. Sederhana namun tetap butuh pemikiran yang tepat.

3. Offworld Trading Company

Offworld Trading Company

Game ini merupakan game real-time strategy (RTS) yang mengambil latar planet Mars. Di sini pemain diminta untuk membangun sejumlah bangunan untuk mengambil sumber daya dan perdagangan yang ada di planet Mars. Berbeda dari dua game di atas, Offworld Trading Company akan mengajak kamu untuk membangun sebuah peradaban.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memainkan game-game tersebut?

About the author /


Related Articles

Post your comments