Asus Rilis Desktop Gaming ROG G11

Asus ROG G11

CiriCara Tekno – Setelah sukses merilis laptop gaming, kini Asus merilis sebuah desktop gaming yang diberinama Asus ROG G11. Kabarnya Asus telah menyematkan sejumlah teknologi terbaru pada ROG G11 demi menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih sempurna.

Seperti yang dilansir TechPowerUp, Asus ROG G11 tersebut sudah dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 atau Skylake yang merupakan prosesor terbaru saat ini. Untuk urusan grafis, Asus ROG G11 juga dilengkapi dengan GPU dari NVIDIA GeForce GTX 980. Untuk menopang kinerja prosesornya terdapat RAM berjenis DDR4 dengan kapasitas hingga 32GB.

Tidak heran jika Asus ROG G11 ini disebut sebagai desktop gaming. Dengan kapasitas RAM yang jumbo dan prosesor serta kartu grafis terbaru, tidak diragukan lagi performa Asus ROG G11 akan tetap lancar saat digunakan untuk bermain game bergrafis tinggi.

Untuk media penyimpanan, Asus ROG G11 dibekali dengan M.2 PCIe SSD berkapasitas 256GB. Selain mampu menyimpan banyak file, SSD jenis M.2 PCIe tersebut juga diklaim memiliki kecepatan transfer data yang lebih kencang dibanding SSD biasa.

Selain itu, Asus ROG G11 juga memiliki fitur eksklusif yang disebut Asus Aegis II yang berfungsi untuk memantau kondisi hardware secara real-time dari desktop. Untuk sistem operasinya, desktop gaming ini sudah menggunakan Windows 10.

Dari tampilan, desktop Asus ROG G11 terlihat nampak futuristik yang memang sudah menjadi khas dari perangkat gaming series Asus. Casing desktop gaming ini juga dilengkapi dengan lampu LED 8 juta warna yang bisa diatur pengguna sesuai dengan keinginan.

Berikut spesifikasi dari Asus ROG G11 seperti dikutip dari Teknologi Metrotvnews:

Prosesor Intel Core i7-6700
VGA NVIDIA GeForce GTX 980 4 GB
RAM Up to 32 GB DDR4-2133 memory
Motherboard Intel H170 chipset motherboard
Penyimpanan - Up to 3 TB hard drive
– Up to 256 GB PCIe SSD
ODD Blu-ray disc writer drive
Power Supply 500W
Sistem Operasi Windows 10

Belum ada bocoran harga yang dibanderol Asus untuk desktop gaming besutannya tersebut.

About the author /


Related Articles

Post your comments