Bandara Ini Mendadak Tutup Gara-gara Casing iPhone Bentuk Pistol

Casing Pistol 2

CiriCara Tekno – Meningkatnya jumlah pengguna smartphone ikut mempengaruhi pertumbuhan industri aksesori casing smartphone. Untuk menarik minat pembeli, berbagai macam warna dan bentuk casing pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah casing smartphone untuk iPhone yang berbentuk senjata api atau pistol.

Casing bentuk pistol memang terlihat keren bagi penggunanya, namun ternyata hal ini juga bisa menimbulkan kehebohan. Sebuah bandara di Belanda tiba-tiba menutup semua aktivitas bandara gara-gara ada seorang calon penumpang yang membawa iPhone dengan casing berbentuk pistol warna hitam.

Maksud hati mau gaya-gayaan, seorang pria asal Amsterdam, Belanda harus berurusan dengan pihak keamanan di Bandara Schiphol gara iPhone bercasing pistol miliknya. Pihak keamanan yang memeriksa tas si pria tersebut mendadak panik saat mendapati ada benda mirip pistol. Tidak mau ambil risiko, pihak keamanan bandara langsung menutup aktivitas satu terminal.

Casing Pistol

Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, baru lah diketahui bahwa benda mirip pistol tersebut hanyalah casing dari smartphone iPhone 6. Casing bentuk pistol untuk iPhone ini memang tengah populer belakangan ini. Siapa sangka, hal yang kelihatannya sepele malah bisa menimbulkan kekacauan yang cukup fatal.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Rabu (23/9/2015), jadwal penerbangan di Bandara Schiphol sempat ditunda gara-gara kesalahpahaman tersebut. Akibatnya, sejumlah calon penumpang pun mengaku sempat bingung dengan penundaan tersebut. Untung lah tidak lama pihak bandara kembali membuka gerbang penerbangan secara normal.

Casing Pistol iPhone

Bagi pengguna smartphone, aksesori casing bisa menjadi salah satu media untuk mempercantik tampilan smartphone agar tampak beda. Namun ada baiknya jika Anda memilih casing yang aman dan tidak berbentuk aneh-aneh, terutama bentuk senjata. Bukannya tampil beda di depan semua orang, yang ada nanti Anda malah dikira penjahat.

Masih banyak casing smartphone lainnya yang bisa Anda pilih. Daripada membeli casing berbentuk pistol, lebih baik beli casing dengan bentuk kartun atau boneka kesukaan. Apalagi sejumlah negara sudah melarang peredaran casing bentuk pistol.

Semoga insiden di bandara tersebut bisa jadi pelajaran berharga buat kita semua.

About the author /


Related Articles

Post your comments