Berkat iPhone, Mahasiswa Selamat dari Tembakan Peluru Perampok

iPhone 5

CiriCara Tekno – iPhone yang dikenal sebagai alat telekomunikasi canggih ternyata juga bisa menjadi penyelamat bagi pemiliknya. Hal inilah yang dialami oleh seorang mahasiswa di Fresno, California, Amerika Serikat yang selamat dari tembakan peluru seorang perampok berkat iPhone yang dikantonginya.

Kejadian tersebut bermula saat mahasiswa yang tidak mau disebutkan namanya itu dalam perjalanan pulang. Tiba-tiba muncul orang tidak dikenal yang menyerangnya dan mencoba merampas tas miliknya yang berisikan sebuah laptop. Mahasiswa ini pun melakukan perlawanan tanpa memperhatikan pelaku yang ternyata membawa senjata api.

Seperti yang dilansir laman BGR, Selasa (8/9/2015), menurut kepolisian setempat, perampok mengarahkan tembakkan ke kaki si mahasiswa. Beruntung, peluru yang diarahkan ke kaki mahasiswa itu mengenai iPhone yang tengah dikantonginya. Berkat iPhone tersebut si mahasiswa pun selamat dan tidak mengalami luka yang parah meski peluru sempat menembus celananya.

Namun sayang, perampok tersebut diketahui langsung kabur setelah berhasil merampas tas korban yang berisi lapop. Hingga saat ini polisi setempat masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku perampokan tersebut.

Menurut teman sekamar mahasiswa tersebut, Faris Alotaibi mengatakan bahwa saat itu temannya itu bermaksud untuk pulang ke rumah sambil membawa laptop. Pasalnya si mahasiswa yang berkuliah di California State University ini berencana untuk tidak kembali sementara waktu ke universitas. Namun nahas, di tengah perjalanan dia malah diserang oleh perampok.

“Dia sungguh beruntung, sebab pelurunya tidak mengenainya, tetapi menghancurkan iPhone miliknya,” kata Alotaibi, seperti dilansir BGR dan dikutip dari Tekno Lipuatn6, Selasa (8/9/2015).

Dari foto yang beredar, terlihat iPhone milik mahasiswa tersebut nampak rusak parah di bagian belakangnya. Dari foto tersebut juga bisa diperhatikan bahwa iPhone milik mahasiswa yang beruntung itu adalah model iPhone 5.

About the author /


Related Articles

Post your comments