Game Goat MMO Simulator Resmi Hadir di Android dan iOS

CiriCara Tekno – Kabar gembira buat para pecinta game Goat Simulator. Pasalnya sang pengembang game, Coffe Stain Studios telah merilis versi online-nya, Goat MMO (Massively Multiplayer Online) Simulator untuk perangkat Android dan iOS. Dengan ini gamer hanya membutuhkan smartphone untuk bisa main game ini.

Goat MMO Simulator ini merupakan seri terbaru dari game Goat Simulator yang mengangkat konsep seekor kambing pembuat kekacauan di kota. Berbeda dari game lainnya yang memakai karakter orang atau monster keren, Goat MMO Simulator ini malah memilih karakter kambing. Karena karakter kambing dalam game ini sering melakukan kekacuan di kota seperti menabrak orang, menghancurkan mobil, dll para pemain pun menyebutnya sebagai “game kambing gila”.

Character Goat MMO Simulator

Meskipun terlihat sederhana, Goat MMO Simulator ini tetap menyajikan grafis yang cukup mumpuni. Berbeda dari versi yang lawas, pada game ini pemain akan disuguhkan latar tempat dengan tema dunia fantasi zaman pertengahan seperti game RPG. Karena online, pemain juga bisa bertemu dengan pemain lainnya di dalam dunia fantasi ini.

Tugas utama pemain adalah menciptakan kekacauan separah mungkin dengan kambing tersebut. Selain itu, pemain juga bisa melakukan petualangan dan bertemu dengan monster lainnya yang juga memiliki bentuk aneh seperti si kambing. Dimana si kambing ini harus mengalahkan monster yang ditemuinya di dalam perjalanan.

Character Goat MMO Simulator 2

Tidak hanya bisa membuat kekacauan, pemain juga bisa melengkapi kambingnya dengan baju pelindung layaknya manusia. Terdapat sejumlah item baju yang bisa dipilih para pemain untuk merubah tampilan kambing tersebut. Pemain bisa memilih tema baju Magician, Tank, Microwave dll.

Pilihan Character Goat MMO Simulator

Goat Simulator sendiri merupakan salah satu game yang populer dimainkan di perangkat PC. Game ini awalnya dibuat hanya untuk iseng saja. Namun karena mendapat banyak respon yang positif dari para pemainnya, akhiarnya Coffe Stain Studios pun mulai merilis untuk versi smartphone.

Sudah tidak sabar dan ingin mencoba game Goat MMO Simulator? Kamu bisa mengunduhnya sekarang di Play Store (Android) dan App Store (iOS). Namun sayang, untuk bisa mendapatkan game nyeleneh ini kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 59.000.

About the author /


Related Articles

Post your comments