Heboh Akun Clash of Clans Berhantu

Clash of Clans

CiriCara Tekno – Siapa yang tidak kenal dengan game Clash of Clans? Game yang sedang naik daun ini sangat populer di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Game bergenre strategi yang dimainkan secara online ini mampu menarik perhatian sejumlah kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Bagi kamu pecinta game Clash of Clans (COC) mungkin saat ini tengah dihebohkan dengan kabar adanya akun hantu bernama “ANGARKEY RIKHI” yang merupakan anggota dari clan “DENDAM77BERADIK”. Isu akun berhantu ini masih jadi perbincangan hangat di kalangan gamer COC. Kenapa disebut akun hantu?

Menurut kabar yang beredar, setiap kali ada pemain yang mencoba mengunjungi (visit) base akun “ANGARKEY RIKHI” maka akun pemain akan mendadak keluar dengan sendirinya. Seperti yang dibahas di Forum Trik Clash of Clans, Kamis (3/9/2015) kemarin, ketika diakses, maka game akan force-closed.

Keanehan lainnya, base “ANGARKEY RIKHI” terlihat memiliki builder yang masih bekerja seakan-akan sedang dimainkan oleh pemainnya. Padahal menurut kabar yang beredar, pemilik akun tersebut sudah lama meninggal. Itulah sebabnya isu akun berhantu itu pun ramai beredar di kalangan para gamer COC.

Melihat dari keterangan yang ada di clan “DENDAM77KAKAKBERADIK” ternyata akun tersebut berasal dari negara tetangga, Malaysia. Hal ini terlihat dari keterangan yang ditulis dengan bahasa Melayu. Clan ini memiliki 50 member dan “ANGARKHEY RIKHI” adalah Leader dari clan tersebut. Clan ini sudah memenangi 9 war.

Di deskripsi clan tersebut terdapat tulisan “SALAM UKHWAH SEMUA..JOM FOLLOW PINDAH CLAN 1 LG YE..ID LEADER DA JEM..LGDG XBLEH BUKAK..HRP SEMUA DPT JOIN YE”, yang artinya “Salam persahabatan, silakan pindah ke Clan satunya lagi, karena saat ini akun Leader sudah tidak dapat dibuka, diharapkan semuanya bisa bergabung.”

Saat ini memang terdapat 2 clan bernama “DENDAM77BERADIK”. Kemungkinan anggota clan diminta untuk bergabung ke clan yang satunya, karena akun Leader (ANGARKHEY RIKHI) sudah tidak bisa dibuka. Seperti yang diketahui, untuk memulai war clan harus ada persetujuan dari Leader maupun Co-leader.

Akun COC Berhantu 2

Profil akun “ANGARKHEY RIKHI” sendiri terlihat memiliki level 59 dengan perolehan trophy sebanyak 1150 buah dengan status “UNRANKED”. Akun ini terlihat sudah memiliki TH level 8 dengan jumlah stars won mencapai 49.

Entah benar atau tidak akun tersebut berhantu. Namun yang jelas, sejumlah pemain yang mencoba mengunjungi base “ANGERKHEY RIKHI” hampir semuanya mengalami hal yang sama, yakni force-closed. Meskipun beberapa ada yang mengaku berhasil mengaksesnya.

Buat kamu yang penasaran, silakan coba sendiri. Download game Clash of Clans.

About the author /


Related Articles

Post your comments