Kamera 13MP, Meizu M2 Hanya Dibanderol Rp 1,6 Juta

Meizu M2

CiriCara Tekno – Produsen ponsel asal China, Meizu akhirnya memboyong smartphone terbarunya M2 ke pasar Indonesia. Meizu secara resmi telah memperkenalkan M2 ke publik pada Senin (28/9/2015) kemarin. Soal harga, Meizu M2 ini dibanderol dengan harga yang terbilang sangat murah untuk smartphone sekelasnya, yakni Rp 1.699.000.

Untuk pemasarannya, Meizu menggandeng toko online Blibli.com dengan sejumlah tawaran diskon yang menarik. Rencananya Meizu M2 bisa mulai dipesan melalui program flash sale yang akan dimulai pada tanggal 1 Oktober 2015, mendatang mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Meskipun ditargetkan untuk pasar kelas menengah, Meizu M2 tetap dibekali spesifikasi yang cukup tinggi. Diantaranya, Meizu M2 hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dengan tipe layar AGC Dragontial-8. Namun sayang, smartphone ini masih dibalut dengan bodi material plastik.

Dari segi performa, Meizu M2 ditenagai prosesor quad-core dari MediaTek MT6735 berkecepatan 1.3GHz yang ditopang RAM berkapasitas 2GB. Untuk ruang penyimpanannya, Meizu M2 dibekali memori internal berkapasitas 16GB. Jika masih kurang, pengguna bisa menambahkan slot microSD hingga kapasitas 128GB.

Untuk konektivitasnya, Meizu M2 sudah didukung dengan dual slot SIM Card. Dimana kedua SIM Card tersebut bisa digunakan pada jaringan 4G LTE yang diketahui memiliki kecepatan lebih tinggi dibanding jaringan 3G. Sementara untuk sistem operasinya, Meizu M2 didukung Flyme OS berbasis Android 5.1 Lollipop.

Selain itu, Meizu M2 juga dibekali dengan dual kamera. Dimana kamera belakangnya beresolusi sebesar 13 megapiksel (MP) dan kamera depannya 5MP. Untuk kamera depannya, terdapat sebuah fitur beautify berkat aplikasi Foto Nation 2.0 yang mampu mempercantik hasil foto saat melakukan foto selfie.

Untuk menopang semua aktivitasnya, Meizu M2 dibekali baterai berkapasitas 2.500 mAh. Baterai ini memang tidak begitu besar, namun dinilai cukup mengingat prosesor yang dipakai adalah quad-core kelas menengah ke bawah.

Dengan spesifikai yang lumayan tinggi, harga Rp 1,7 juta untuk Meizu M2 terbilang cukup murah. Tidak heran jika peminat smartphone ini cukup banyak di Indonesia. Tercatat sudah ada sekitar 20 ribu pendaftar yang siap mengikuti flash sale di Blibli.com untuk mendapatkan Meizu M2 dengan penawaran harga khusus.

Buat Anda yang belum mendaftar, masih ada waktu hingga 1 Oktober mendatang.

About the author /


Related Articles

Post your comments