Lenovo Ideapad MIIX 700, Tablet 12 Inci Bisa Jadi Notebook

Lenovo Ideapad MIIX 700 2

CiriCara Tekno – Lenovo kembali menunjukkan konsistensinya terjun ke lini bisnis smartphone. Setelah sukses merilis sejumlah smartphone ke pasaran, kini Lenovo merilis sebuah perangkat tablet 12 inci baru yang juga bisa dioperasikan sebagai notebook. Perangkat ini diberi nama Ideapad MIIX 700.

Seperti yang dilansir laman PhoneArena, Lenovo memperkenalkan Ideapad MIIX 700 sebagai perangkat notebook 2-in-1 atau tablet hybrid. Tablet ini sudah dibekali dengan kickstand, stylus, dan keyboard dock yang mendukung untuk pemakaian sebagai perangkat laptop atau notebook untuk mengerjakan pekerjaan kantor.

Lenovo Ideapad MIIX 700

Comdong.tk

Ideapad MIIX 700 ini akan terasa sangat nyaman saat dipakai sebagai tablet karena mengusung layar 12 inci. Pengguna juga bisa dengan mudah memakai Ideapad MIIX 700 sebagai notebook, cukup dengan menghubungkan dock keyboard dan membuka kickstand. Sementara stylus akan memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas seperti menggambar dan menulis.

Soal jeroan, Ideapad MIIX 700 dibekali dengan prosesor Intel Skylake Core M7 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8GB yang tentunya akan membuat performa tablet ini tetap lancar saat menjalankan program berat sekalipun. Untuk media penyimpanan file-nya, Ideapad MIIX 700 menggunakan SSD berkapasitas 256GB.

Lenovo Ideapad MIIX 700 3

Untuk konektivitasnya, Ideapad MIIX 700 memiliki satu port USB 3.0 dan satu port USB 2.0. Terdapat pula satu port HDMI, slot microSD, dan slot micro SIM Card khusus untuk model LTE. Dengan demikian pengguna bisa berselancar di internet dengan cepat. Ideapad MIIX 700 kabarnya sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, yakni Windows 10.

Lenovo kabarnya akan mulai memasarkan Ideapad MIIX 700 pada November 2015, mendatang. Menurut kabar yang beredar, Lenovo Ideapad MIIX 700 bakal dibanderol dengan harga mulai dari USD 699 atau sekitar Rp 9,8 juta.

About the author /


Related Articles

Post your comments