Lenovo Yoga 3 Pro, Tablet dengan Fitur Proyektor

CiriCara Tekno – Gebrakan baru dilakukan Lenovo melalui tablet terbarunya, Yoga 3 Pro. Tablet yang dikenalkan Lenovo dalam ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman ini hadir dengan sebuah fitur baru dan terbilang beda dari tablet yang lainnya, yakni fitur proyektor.

Yoga 3 Pro dibekali layar 10,1 inci beresolusi QHD yang memiliki kepadatan gambar 299 piksel per inci yang membuat tablet ini memiliki tampilan yang lebih tajam dan kaya warna. Tidak hanya itu, tablet besutan Lenovo ini juga sudah dibekali dengan proyektor mini yang mampu menampilkan gambar hingga layar 70 inci.

Lenovo Yoga 3 Pro

Tidak hanya itu, fitur proyektor pada Yoga 3 Pro juga dapat diputar hingga 180 derajat. Lenovo mengklaim Yoga 3 Pro ini mampu menghadirkan pengalaman yang lebih menyenangkan saat dipakai untuk menonton video musik, film, maupun bermain game bersama dengan teman maupun keluarga.

Belum cukup sampai disitu, Lenovo juga membekali Yoga 3 Pro dengan JBL soundbar berteknologi Dolby Atmos yang memiliki suara jernih. Ditambah dengan 4 speaker depan yang sudah disempurnakan dengan teknologi Wolfson Master Hi-Fi, tablet ini mampu mengeluarkan suara yang lebih kencang namun tetap jelas.

Yoga 3 Pro

Memutar video film dengan tablet Yoga 3 Pro akan membuat seolah-olah Anda tengah menonton film di bioskop. Fitur proyektor yang bisa memperbesar gambar hingga 70 inci dan fitur suara dari Dolby Atmos mampu menghadirkan pengalaman multi media yang tidak terlupakan.

Lenovo Yoga 3 Pro 3

Sementara itu dari segi desain, Yoga 3 Pro dibalut dengan bahan aluminium dan kain yang mirip dengan bahan kulit di bagian belakang. Bentuknya yang tipis namun terdapat lengkungan, membuatnya terasa nyaman saat digenggam.

Demi menghadirkan pengalaman multi media yang berbeda, Yoga 3 Pro juga dibekali dengan fitur Smart Window 2.0. Dimana pengguna bisa membuka dua window sekaligus untuk melakukan aktivitas multitasking, seperti membuka pesan sambil menonton video.

Namun sayang, belum ada banyak bocoran soal spesifikasi jeroan Yoga 3 Pro. Tapi dari informasi yang sudah beredar, tablet besutan Lenovo ini menggunakan sistem operasi Android 5 Lollipop.

Pihak Lenovo juga belum membocorkan berapa harga yang dibanderol untuk Yoga 3 Pro. Namun seluruh rangkaian Lenovo Yoga Tab 3 series (termasuk Yoga 3 Pro) kabarnya akan mulai tersedia di Indonesia pada bulan Oktober mendatang.

About the author /


Related Articles

Post your comments