Oppo R7 Plus Tersedia di Indonesia, Ini Harganya

Oppo R7 Plus

CiriCara Tekno – Oppo akhirnya memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia. Smartphone yang diberi nama Oppo R7 Plus ini sudah dapat dibeli secara online melalui layanan pre-order. Pembeli akan mendapatkan Oppo R7 Plus dalam waktu dua hari setelah pemesanan dilakukan. Soal harga, Oppo R7 Plus dibanderol dengan harga Rp 6.999.000.

Oppo R7 Plus yang tersedia di Indonesia hanya tersedia dalam warna gold, belum ada pilihan warna lainnya. Smartphone berbasis Android ini mengusung layar 6 inci jenis AMOLED dengan resolusi full HD yang mampu memanjakan mata penggunanya. Smartphone ini dibalut bodi dengan bahan metal sebesar 91 persen.

Untuk dapur pacu, Oppo R7 Plus dibekali prosesor octa-core dari Qualcomm MSM8939 yang memiliki kecepatan 1,5GHz dan ditopang RAM berkapasitas 3GB. Smartphone ini juga dibekali memori internal sebesar 32GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 128GB. Jadi pengguna Oppo R7 Plus tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan.

Dari segi hiburan, Oppo R7 Plus dibekali dual kamera. Dimana kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 8MP. Kamera yang dipakai menggunakan lensa yang telah mendapat setifikasi dari perusahaan pembuat lensa asal Jerman, Schneider-Kreuznach.

Untuk fitur keamanannya, Oppo R7 Plus dibekali fitur fingerprint atau pemindai sidik jadi. Dimana pemindai sidik jari ini bisa dipakai untuk membuka maupun mengunci layar smartphone. Hebatnya lagi, Oppo R7 Plus ini mampu menyimpan hingga 5 sidik jari sekaligus. Jadi pengguna bisa menyimpan 4 sidik jari orang yang bisa mengakses smartphone tersebut.

Tidak cukup sampai disitu, Oppo R7 Plus ini juga dibekali fitur VOOC Flash Charge. Dimana dengan fitur ini Oppo R7 Plus mampu mengisi daya sebanyak 75 persen hanya dalam waktu 30 menit charge. Selain itu, hanya dengan menge-charge selama 5 menit saja Oppo R7 Plus sudah bisa dipakai untuk teleponan selama 2 jam.

Oppo R7 Plus dibekali baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 4.100 mAh. Meski memiliki baterai jumbol, bodi berbahan metal, dan ukuran layar yang lumayan jumbo juga, bobot Oppo R7 Plus ini terbilang masih cukup ringan, yakni 192 gram saja.

Untuk mendapatkan Oppo R7 Plus, Anda bisa membelinya secara online di ofanstore.co.id dengan harga Rp 6.999.000.

About the author /


Related Articles

Post your comments