Samsung Galaxy A8 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

CiriCara Tekno – Samsung akhirnya memboyong smartphone seri Galaxy A terbarunya, Galaxy A8 ke Indonesia. Samsung Galaxy A8 ini resmi diluncurkan dalam acara yang bertajuk Authentic Playground yang berlangsung di Potato Head Garage, Jakarta, Minggu (20/9/2015) kemarin.

Acara peluncuran Galaxy A8 ini juga dihadiri sejumlah artis terkenal di kalangan anak muda, seperti Rinni Wulandari, Tatis, Teza Sumendra, DJ Dipha Barys, dan DJ Hogi serta artis Internasional Bag Raiders. Sesuai dengan tajuk acaranya, Galaxy A8 memang ditujukan untuk kaum muda yang dinamis dan berkarakter.

Hal itu bukan tanpa alasan, menurut Marketing Director – IM Business, SEIN, Vebbyna Kaunang, Galaxy A8 sudah dibekali sejumlah fitur yang memang cocok untuk anak muda. Diantaranya, smart selfie function yang bisa memberikan hasil foto selfie yang bagus. Ditambah resolusi kamera yang cukup tinggi yakni 16 MP (kamera belakang) dan 5 MP (kamera depan).

Tidak cukup sampai di situ, Galaxy A8 juga dibekali baterai berkapasitas 3.050 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 jam sehari. Hal ini membuat Galaxy A8 dinilai cocok menemani segala aktivitas kaum muda yang dinamis tanpa harus takut akan kehabisan daya saat dipakai dalam durasi yang cukup lama.

Meski dibekali baterai dengan kapasitas cukup besar, Galaxy A8 tetap tampil stylish dengan ultra slim unibody. Jadi akan tetap nyaman saat disimpan di saku maupun untuk dibawa-bawa sebagai teman beraktivitas. Apalagi Galaxy A8 ini juga sudah didukung konektivitas di jaringan 4G LTE.

Berdasarkan riset eMarketer 2015, sebanyak 112% penduduk di Indonesia menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam sehari untuk berselancar di dunia maya dengan smartphone. Dimana kaum muda lah yang paling sering melakukan kebiasaan ini. Itu artinya kaum muda Indonesia memang tidak bisa terlepas dari dukungan sebuah smartphone.

Samsung Galaxy A8 pun hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum muda akan smartphone yang serbaguna namun tetap stylish. Apalagi smartphone ini juga sudah didukung kamera dengan resolusi yang cukup besar.

Untuk saat ini, Samsung Galaxy A8 sudah tersedia di gerai-gerai Samsung Experience Store maupun mitra bisnis Samsung Electronics Indonesia. Samsung Galaxy A8 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Gold dan White. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 6.499.000.

About the author /


Related Articles

Post your comments