Update Clash of Clans 2015: Ini 6 Perubahannya

Clash of Clans

CiriCara Tekno – Pengembang game Clash of Clans (COC), Supercell telah menghadirkan update terbaru game besutannya itu pada 18 September 2015 lalu. Pada versi terbaru ini, Supercell memberikan sejumlah perubahan yang bisa jadi kabar baik untuk para Claser (sebutan untuk gamer COC).

Perubahan seperti apa saja?

1. Desain Wall Baru dan Tambahan 25 Wall untuk Townhall 10

Supercell memberikan perubah desain pada Wall level 11 yang sebelumnya didominasi warna biru, kini diubah jadi warna oranye. Bagi pengguna COC yang sudah memiliki Townhall (TH) level 10 pun akan mendapat tambahan 25 Wall. Jika sebelumnya TH 10 hanya dapat jatah 250 Wall, setelah update TH 10 akan dapat 275 Wall.

2. Lightning Spell Level 7

Lightning Spell atau biasa disebut Spell Petir kini bisa diupgrade hingga level 7. Kekuatan attack Spell Petir level 7 ini tentu lebih besar. Dua kali serangan Spell Petir level 7 bahkan bisa menghancurkan Air Defense level 7. Ini berguna buat kamu yang sering memakai serangan udara. Soal harga, Lightning Spell level 7 membutuhan 26.000 Elixir.

3. Peningkatan Damage Poison Spell

Damage Poison Spell pada COC versi terbaru akan mengalami peningkatan. Dimana damage Poison Spell ini akan semakin meningkat setiap detiknya kepada Troops yang berada di lingkaran spell paling lama.

4. Earthquake Spell

Spell Gempa Bumi ini mengalami peningkatan damage pada versi terbaru. Dimana Spell Gempa Bumi ini mampu mengurangi 25% hitpoints pada setiap bagunan yang terkena.

5. Freeze Spell

Pada versi terbaru, Freeze Spell juga bisa digunakan untuk membekukan Troops udara seperti Dragon, Balloon, Minions, dan Lava Hound. Padahal sebelumnya Spell ini hanya berfungsi untuk Troops darat dan Defend saja.

6. Clan War Tie-Breaker

Pada versi terbaru COC, pemenang War antar Clan tidak hanya ditentukan oleh jumlah bintang yang diperoleh. Clan War Tie-Breaker akan mencegah adanya hasil War imbang atau Draw karena jumlah bintang yang sama. Fitur ini akan menentukan pemenang War dari presentase kerusakan saat War.

Misal, Clan A ketika menyerang Base lawan mampu menghasilkan 75% kerusakan dan mendapat 2 bintang. Sementara Clan B mampu menghasilkan 98% kerusakan dan mendapat 2 bintang. Itu artinya Clan B yang jadi pemenang. Jadi hasil Draw pada saat War bisa dicegah.

Kamu bisa update atau download COC terbaru di Play StoreĀ untuk Android dan di App Store untuk iOS.

About the author /


Related Articles

Post your comments